Diinisiatori Raffi Ahmad dan Datuak Ricky Donals, Pembukaan Marawa Beach Club Pecah!

- Minggu, 8 Mei 2022 | 09:22 WIB
Penampilan Once Mekel saat grand lounching Marawa Beach Club, Sabtu malam/Tio Furqan
Penampilan Once Mekel saat grand lounching Marawa Beach Club, Sabtu malam/Tio Furqan

HALUAN, PADANG – Grand Opening Marawa Beach Club berlangsung meriah, Sabtu (7/5/2022) malam. Kedatangan Raffi Ahmad - Nagita Slavina serta penampilan apik Once Mekel dan Maliq D’essentials pada acara bertema BNI Sound from Marawa membuat suasana pecah. Grand opening ini seolah menjadi momentum bangkitnya pariwisata Sumatera Barat, khususnya Padang.

Sejak sore, para pengunjung yang sudah memilih tiket sudah antre untuk masuk ke lokasi Marawa Beach Club yang berada di Kawasan Pantai Air Manis, Padang. Pengunjung yang datang dari beragam kalangan dan usia itu riang menyambut kehadiran beach club pertama di Sumatera Barat tersebut.

Pelayanan prima pengelola Marawa Beach Club juga membuat nyaman pengunjung. Bahkan, untuk memberikan kenyamanan lebih, pengelola menyediakan bus jemput antar untuk para pengunjung. Pengelola paham, kunci pariwisata itu adalah kenyaman.

Raffi Ahmad bersama Ricky Donals Datuak Paduko Marajo terlihat sumringah saat hadir di Grand Opening Marawa Beach Club.

Selepas Maghrib, suasana pecah, kehadiran Raffi Ahmad yang merupakan urang sumando Minang membuat para pengunjung histeris. Raffi dan Nagita menyapa dengan hangat penggemarnya. Interaksi yang dibangun Raffi seolah tanpa sekat. Raffi memang begitu, ramah kepada siapa saja.

Bahkan, keduanya juga naik panggung. Menjadi host, sebelum Once Mekel dan Maliq D’essentials naik panggung. Kharisma Raffi – Nagita benar-benar menyedot perhatian pengunjung malam itu. Orang ramai-ramai minta foto, Raffi melayani dengan tulus. Tak jarang kalimat candaan keluar dari bos RANS Entertaiment tersebut.

Destinasi pariwisata baru Marawa Beach Club Padang merupakan hasil kolaborasi investasi selebritis papan atas Raffi Ahmad dan pengusaha Minang Ricky Donals. Investasi dengan bendera RANS Entertaiment dan Syah Establishment. Konsepnya lifestyle entertainment family market yang tetap menjaga kearifan lokal.

Menurut Raffi, dirinya memilih Padang sebagai lokasi investasi Marawa Beach Club karena istrinya berasal dari Padang, begitu juga rekan kolaborasi investasinya Ricky Donals asal Tanahdatar, Sumbar. Raffi ingin memberikan sesuatu yang beda untuk kampung istrinya. Sesuatu yang mampu mengangkat pamor.

Raffi Ahmad bersama Ricky Donals Datuak Paduko Marajo berbincang-bincang usai foto bareng dengan pengunjung.

“Saya investasi di sini karena Nagita itu berdarah Padang, dan om saya, Datuak Ricky ini juga orang Minang. Selain itu, di Padang ini tempat wisatanya harus kita berikan sesuatu yang baru dan beda. Konsepnya lifestyle entertainment family market sesuai kearifan lokal di sini yang juga tercermin dari bangunan Marawa Beach ini. Kakek dan cucu juga bisa dibawa main ke sini. Apalagi di Padang ini, tingkat kekerabatan atau kekeluargaannya sangat kuat sekali,” jelas Raffi didampingi Ricky.

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Pemkab Pessel Terima CSR Bank Nagari untuk Pendidikan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:01 WIB

Mau Pulih dari Ketergantungan Narkoba? Ini Solusinya!

Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:01 WIB

Elon Musk Jual Saham Tesla 103 T, Kode Beli MU?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:22 WIB
X