Ini Sosok Sang Datuak, Pengusaha Minang yang Dirangkul Raffi Ahmad Saat Grand Opening Marawa Beach Club

- Minggu, 8 Mei 2022 | 10:03 WIB
Screenshot Cerita Instagram Raffi Ahmad bersama Ricky Donals saat pembukaan Marawa Beach Club
Screenshot Cerita Instagram Raffi Ahmad bersama Ricky Donals saat pembukaan Marawa Beach Club

HALUAN, PADANG – Selain kehadiran Raffi Ahmad – Nagita Slavina, sosok lelaki kharismatik yang dudyk di meja VVIP pada grand opening Marawa Beach Club, Sabtu (7/5/2022) malam juga jadi sorotan netizen. Lelak itu adalah orang pertama yang dirangkul Raffi Ahmad ketika datang.

Bahkan, secara khusus, Raffi membuat story Instagram berdua dengan lelaki tersebut di akun resminya, @raffinagita1717. "Bersama Om Ricky, pengelola Mari Beach Club dan Marawa Beach Club," ujar Raffi di story Instagram-nya. 

Sikap hormat, dan hangat Raffi itulah yang pada akhirnya membuat pengunjung Marawa Beach Club dan netizen jadi penasaran tentang sosok lelaki yang dikenalkan Raffi sebagai pamannya tersebut.

Baca Juga: Diinisiatori Raffi Ahmad dan Datuak Ricky Donals, Pembukaan Marawa Beach Club Pecah!

Setelah ditelusuri, sosok itu adalah Ricky Donals. Ricky merupakan pengusaha sukses Minang, yang sudah malang-melintang di beragam bisnis. Dia juga sosok di balik suksesnya investasi RANS Entertaiment dan Syah Establishment mendirikan Marawa Beach Club di Padang, Sumatera Barat.

Raffi Ahmad bersama Ricky Donals Datuak Paduko Marajo berbincang-bincang usai foto bareng dengan pengunjung.

Berasal dari Tanah Datar, tepatnya Tanjung Alam, Ricky Donals merupakan penghulu Suku Singkuang, Kelarasan Bodi Chaniago dengan gelar Datuak Paduko Marajo. Ricky pemikir ulung. Walau namanya tidak sering muncul di permukaan, namun di kalangan pebisnis kalang atas Indonesia, Ricky dikenal baik, dan tipikal the man behind.

Lahir di Padang, 29 Desember 1970, Ricky Donals Datuak Paduko Marajo merupakan anak bungsu, tiga bersaudara dari pasangan H Drs Nazir dan almarhum Hj Yurnalis. Kedua orangtuanya guru. Ricky Donals menempuh pendidikan di SD Negeri 43 Padang, SMP Negeri 2 Padang dan lulus pada tahun 1989 di SMA Negeri 3 Padang.

Baca Juga: Undang Pasangan Gay di Podcast, Deddy Corbuzier Dikecam Warganet

Halaman:

Editor: Bhenz Maharajo

Tags

Terkini

Pemkab Pessel Terima CSR Bank Nagari untuk Pendidikan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:01 WIB

Mau Pulih dari Ketergantungan Narkoba? Ini Solusinya!

Kamis, 18 Agustus 2022 | 11:01 WIB

Elon Musk Jual Saham Tesla 103 T, Kode Beli MU?

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:22 WIB
X