Diduga Anianya Brimob, Mantan Kiper Semen Padang Diamankan Polisi

- Senin, 9 Mei 2022 | 09:11 WIB
Mantan penjaga gawang Semen Padang FC Yang kini berseragam PSIS Semarang saat diperiksa di Polresta Padang (Jefrimon)
Mantan penjaga gawang Semen Padang FC Yang kini berseragam PSIS Semarang saat diperiksa di Polresta Padang (Jefrimon)

HARIAN HALUAN - Mantan kiper Semen Padang yang kini tengah membela PSIS Semarang diperiksa Polresta Padang, Minggu 8 Mei 2022.

Diketahui, pemain Liga 1 Indonesia tersebut berinisial JEP (35 tahun) yang diperiksa oleh Polresta Padang bersama lima orang warga Koto Tangah lainnya.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra saat ditemui HarianHaluan.com pada Minggu 8 Mei 2022 malam membenarkan bahwa JEP diperiksa setelah sebelumnya diamankan oleh Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang

Baca Juga: Bergabung Dengan Super Elja, Ini Alasan Mantan Bek Andalan Semen Padang FC Dedy Gusmawan Berseragam PSS

"Iya benar, yang bersangkutan saat ini sedang diperiksa oleh kepolisian Polresta Padang, bersama kelima yang diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang anggota Brimob Polda Sumbar," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang Dedy Andriansyah Putra.

Ia menjelaskan pemeriksaan tersebut dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB setelah adanya laporan oleh korban terkait tindak penganiayaan terhadap seorang anggota Brimob Polda Sumbar yang terjadi Kawasan pantai pasir Jambak, Kecamatan Koto Tangah, pada Minggu 8 Mei 2022 sore.

"Untuk saat ini kita masih melakukan pemeriksaan, terhadap ke 6 orang ini, informasi lebih lanjut nanti akan diberitahu kembali," katanya.

Baca Juga: Keluar Masuk Penjara, Mantan Atlet Tinju Nasional di Padang Ditangkap Tim Klewang Polresta Padang

Ia menambahkan bahwa pihaknya masih belum bisa memastikan terkait status dari penjaga gawang berpostur 180 cm tersebut karena proses penyelidikan dari pihak Polresta Padang masih berlanjut.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Berprestasi, Wako Hendri Septa Umrahkan 44 ASN Padang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:15 WIB
X