Diduga Mengalami Serangan Jantung, Seorang Sopir Ditemukan Meninggal Dunia

- Senin, 9 Mei 2022 | 15:01 WIB
Diduga Mengalami Serangan Jantung, Seorang Sopir Ditemukan Meninggal Dunia (Viola Rahma Hafifah)
Diduga Mengalami Serangan Jantung, Seorang Sopir Ditemukan Meninggal Dunia (Viola Rahma Hafifah)

HARIAN HALUAN - Seorang pria paruh baya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia secara mendadak di salah satu cafe di daerah GOR Haji Agus Salim Kota Padang, Senin 9 Mei 2022. 

Korban yang diketahui merupakan seorang sopir travel tersebut dikabarkan meninggal dunia sesuai salat zuhur atau sekira pukul 13.00 WIB. 

Kapolsek Padang Barat AKP Gusdi saat ditemui HarianHaluan.com mengatakan informasi dari masyarakat memang ada penemuan mayat seorang laki-laki yang ternyata adalah seorang sopir travel," kata AKP Gusdi.

Baca Juga: Polresta Padang Berhasil Tangkap Pelaku Jambret, Korban Ditodong Celurit hingga Ditendang dari Motor

Ia menjelaskan bahwa mobil yang dibawa oleh korban adalah mobil yang dirental kepada salah seorang yang hanya diketahui oleh korban. 

"Untuk saat ini pihak kepolisian belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban, tapi sekarang telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Sedangkan untuk melakukan otopsi, pihak kepolisian masih menunggu pihak keluarga untuk mengetahui secara pasti penyebab kematiannya.

Baca Juga: Keluar Masuk Penjara, Mantan Atlet Tinju Nasional di Padang Ditangkap Tim Klewang Polresta Padang

Sementara itu, salah seorang saksi bernama Afrizal mengatakan dirinya hendak pergi ke kamar mandi dan saat usai dari kamar mandi Afrizal menemukan korban dalam keadaan terkulai.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X