Live Instagram Sambil Konsumsi Narkoba, Seorang Wanita di Padang Diciduk Polisi

- Senin, 9 Mei 2022 | 21:21 WIB
Pelaku berinisial G (22 tahun) saat diamankan di rumahnya di Kawasan Koto Tangah, Padang.
Pelaku berinisial G (22 tahun) saat diamankan di rumahnya di Kawasan Koto Tangah, Padang.

HARIAN HALUAN - Viral menggunakan narkotika jenis sabu saat live Instagram, seorang perempuan akhirnya diringkus Tim Opsnal Reskrim Polsek Koto Tangah, Senin 9 Mei 2022 sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Kota Tangah AKP Afrino Chaniago saat dihubungi via telepon oleh HarianHaluan.com mengatakan perempuan atau pelaku berinisial GA (22 tahun) warga Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang,

"Perempuan ini melakukan siaran langsung di Instagram sambil mengkonsumsi narkotika jenis sabu, hingga masyarakat banyak menyaksikan aksinya, salah satunya anggota Polsek Koto Tangah," ujar Kapolsek Kota Tangah AKP Afrino Chaniago.

Baca Juga: Polresta Padang Berhasil Tangkap Pelaku Jambret, Korban Ditodong Celurit hingga Ditendang dari Motor

Ia menjelaskan bahwa dalam siaran langsung di media sosial instagram tersebut, pelaku ini mengkonsumsi sabu dengan botol Yakult dan satu buah pipet dengan ujung bengkok.

"Pihak kepolisian Polsek Koto Tangah yang mengetahui aksi pelaku, lalu langsung melakukan penyelidikan terhadap perempuan yang ada di siaran langsung tersebut," katanya.

Sebelumnya, dikatakannya anggota Polsek Koto Tangah juga menyaksikan aksi pelaku lalu melakukan penyelidikan dan akhirnya diketahui merupakan warga di wilayah hukum Polsek Koto Tangah.

Baca Juga: Keluar Masuk Penjara, Mantan Atlet Tinju Nasional di Padang Ditangkap Tim Klewang Polresta Padang

"Pelaku langsung kita ringkus dirumahnya tanpa ada melakukan perlawanan dan saat diinterogasi pelaku mengakui bahwa memang benar pelaku yang berada di siaran langsung Instagram tersebut," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X