Terkait Kasus Hukum Jandia Eka Putra, Ini Penjelasan Manajemen PSIS Semarang

- Selasa, 10 Mei 2022 | 13:41 WIB
Jandia Eka Putra Kiper PSIS Semarang (PSIS/dok)
Jandia Eka Putra Kiper PSIS Semarang (PSIS/dok)

HARIAN HALUAN - Manajemen PSIS Semarang akhirnya angkat bicara terkait kasus hukum yang melibatkan penjaga gawang PSIS Semarang, Jandia Eka Putra.

Kiper Laskar Mahesa Jenar ini diduga terlibat dalam aksi pengeroyokan anggota Brimob Polda Sumatera Barat pada Minggu, 8 Mei 2022 lalu sehingga harus berurusan dengan Satreskrim Polresta Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriansyah Putra mengatakan Jandia Eka Putra sampai saat ini statusnya masih sebagai saksi dan untuk yang telah ditetapkan tersangka ada tiga orang dan dua anak dibawah umur.

Baca Juga: Diduga Lakukan Pengeroyokan Terhadap Anggota Brimob, Ini Penjelasan Jandia Eka Putra

"Jadi hasil pemeriksaan Jandia masih menjadi saksi atas peristiwa pengeroyokan terhadap seorang anggota Brimob Polda Sumbar itu," katanya, Selasa 10 Mei 2022.

Menurutnya, sampai saat ini pihakny masih dalami keterangannya, apabila diperlukan untuk dilakukan pemeriksaan maka akan dipanggil kembali.

"Karena dari keterangan saksi-saksi lain yang diperiksa, belum ada yang menguatkan dia melakukan pemukulan maka dari itu status masih sebagai saksi," ujarnya.

Baca Juga: Diperiksa Polisi! Kiper 'Laskar Mahesa Jenar' Jandia Eka Putra Masih Berstatus Saksi

Sementara itu, Manajemen PSIS Semarang mengatakan pihaknya menghormati proses hukum yang sedang dihadapi oleh kipernya Jandia Eka Putra, atas dugaan penganiayaan saat berada di kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Pemkab Agam Permudah Pengurusan Perizinan Usaha

Rabu, 10 Agustus 2022 | 08:10 WIB
X