Manajemen Semen Padang FC Berganti, KJ Jadi Komut dan Win Bernadino Jadi Dirut

- Rabu, 11 Mei 2022 | 07:41 WIB
Manajemen Semen Padang FC Berganti, KJ Jadi Komut Dan Win Bernadino Jadi Dirut
Manajemen Semen Padang FC Berganti, KJ Jadi Komut Dan Win Bernadino Jadi Dirut

HALUAN PADANG  - PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP) yang membawahi Semen Padang FC lakukan pergantian pucuk pimpinan di tengah persiapan tim menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia 2022. 

Pergantian pimpinan ini dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Selasa 10 Mei 2022 dan hasilnya diserah terimakan langsung di Kantor PT Semen Padang, Indarung.

Dalam hasil RUPSLB tersebut, Win Bernadino ditunjuk kembali menjadi Direktur Utama atau CEO Tim Semen Padang FC menggantikan Hasfi Rafiq.

Baca Juga: Diperiksa Intensif, Mantan Kiper Semen Padang FC Masih Berstatus Saksi

Win Bernadino sendiri sebelumnya merupakan Head of External Relation di PT Solusi Bangun Andalas.

Kemudian, pada jajaran Komisaris PT KSSP juga dilakukan pergantian dengan masuknya Indrieffouny Indra yang juga Direktur Operasi PT Semen Padang mengantikan Hari Utama sebagai Komisaris untuk mendampingi Komisaris yang lama yaitu Khairul Jasmi yang kini didapuk menjadi Komisaris Utama. 

Komisaris PT KSSP Indrieffouny Indra mengatakan siap memberikan dukungan penuh kepada manajemen baru untuk membawa Semen Padang FC berprestasi sesuai keinginan semua masyarakat pecinta tim di seluruh Sumatera Barat.

Baca Juga: Bergabung Dengan Super Elja, Ini Alasan Mantan Bek Andalan Semen Padang FC Dedy Gusmawan Berseragam PSS

"Hasil RUPSLB menetapkan untuk melakukan penyegaran direksi yaitu Win Bernadino sebagai Direktur Utama atau CEO dan Direktur, Hermawan Ardiyanto dan RUPSLB ini merubah serta mengganti susunan direksi yang sebelumnya yaitu Hasfi Rafiq sebagai Direktur Utama, Effendi Syahputra sebagai Direktur Operasional dan Hermawan Ardiyanto di Direktur Keuangan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Alizar Terpilih Jadi Ketua LPM Korong Gadang Padang

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:16 WIB
X