Dukung Perubahan Tipe Polres Bukittinggi, Jajaran Gelar Doa Bersama

- Kamis, 12 Mei 2022 | 10:57 WIB
Doa bersama yang dilakukan jajaran Polres Bukittinggi demi kelancaran perubahan tipe menjadi Polresta Bukittinggi, Kamis 12 Mei 2022. (Foto. Humas)
Doa bersama yang dilakukan jajaran Polres Bukittinggi demi kelancaran perubahan tipe menjadi Polresta Bukittinggi, Kamis 12 Mei 2022. (Foto. Humas)

HARIANHALUAN - Demi kelancaran perubahan tipe Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi, jajaran personel gelar doa bersama di Mako Polres Bukittinggi, Kamis 12 Mei 2022.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara melalui Waka Polres, Kompol Sukur Hendri Saputra menuturkan, kegiatan doa bersama tersebut dilakukan demi sukses dan lancarnya kegiatan evaluasi dan validasi usulan pembentukan dan perubahan tipe Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi.

Baca Juga: Kedepankan Sisi Humanis, Polres Bukittinggi Berbagi Takjil dengan Demonstran

"Doa bersama ini dilakukan karena hari ini Bapak Kapolres Bukittinggi bersama tim Polres Bukittinggi sedang melaksanakan evaluasi dan validasi data usulan tersebut di Srena Polri, oleh karena itu semua personel memanjatkan doa kepada Allah agar evaluasi dan validasi tersebut diridhoi Allah," tuturnya.

Waka Polres berharap, perubahan tipe tersebut dapat segera terselenggara melalui data dukung yang saat ini tengah diserahkan kepada Srena.

Baca Juga: Polres Bukittinggi Ringkus 3 Pemuda Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Selain itu, menurutnya doa bersama dilakukan sebagai wujud dukungan kepada tim yang saat ini tengah berada di Jakarta untuk kepentingan validasi dan evaluasi.

"Harapan kita semua personil Polres Bukittinggi bersama jajaran agar perubahan tipe tersebut dari Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi dapat diraih melalui data dukung yang diberikan kepada Srena, juga atas dukungan doa-doa semua personel Polres Bukittinggi," ujarnya.

Ia juga berharap, masyarakat dapat memberikan dukungan serta doa agar perubahan tipe Polres Bukittinggi menjadi Polresta Bukittinggi dapat segera terwujud.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X