Trial Test Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Ini Hal yang Perlu Disiapkan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 12:06 WIB


HARIAN HALUAN - Pelamar yang lolos pada tahap 1 rekrutmen BUMN dijadwalkan mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values BUMN pada 19 Mei-24 Mei 2022.

Namun sebelumnya, pelamar dianjurkan untuk mengikuti trial test yang dilaksanakan beberapa hari sebelum pelaksanaan berlangsung.

Hal itu bertujuan agar peserta dapat beradaptasi dengan platform online test serta melakukan evaluasi terhadap perangkat yang digunakan untuk online test.

Baca Juga: Jadwal Tes TKD dan Core Values Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Diubah, Ini Tanggal Pastinya

Dilansir dari Instagram @fhci.bumn, pelamar yang lolos seleksi administrasi nantinya akan menerima email yang berisi jadwal trial test dan online test TKD dan Core Values BUMN pada 11 Mei 2022.

"Sebelum cek email, silakan cek Kotak Masuk pada situs rekrutmen bersama BUMN 2022 untuk melihat jadwal trial dan online test," tulis akun @fhci.bumn dalam unggahan terbarunya melalui story instagram, dikutip Kamis, 12 Mei 2022.

"Email kami kirimkan kepada peserta secara bertahap. Silakan lakukan refresh secara berkala pada inbox. Jangan lupa untuk cek spam/ inbox email anda untuk memastikan tidak ada yang terlewat," terangnya lebih lanjut.

Baca Juga: Apa Saja yang Termasuk dalam Tes Core Values BUMN 2022? Simak Penjelasannya

Terkait apa saja yang perlu disiapkan dalam menghadapi trial test Rekrutmen BUMN 2022 telah dijelaskan dalam laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id.

Berikut hal-hal yang perlu disiapkan:

• Peserta wajib menggunakan komputer PC/laptop yang dilengkapi perangkat web camera

• Penggunaan handphone, tablet, ataupun smartphone tidak diperkenankan

• Peserta juga wajib menggunakan browser versi terbaru, seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox minimal pada versi 90.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X