Program Promo dari PLN Banjir Peminat, Tembus 4.732 Pelanggan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 17:36 WIB
Dok PLN
Dok PLN

HARIANHALUAN - Sejak Maret lalu, PLN telah menggelar berbagai program promo diskon spesial memperingati Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H. Program promo pertama adalah “Ramadhan Berkah”, yaitu promo biaya tambah daya listrik bagi rumah ibadah.

Promo ini memberikan kesempatan pelanggan menaikkan daya rumah ibadah hingga 11.000 Volt Ampere (VA) dengan biaya hanya Rp150.000.

Selanjutnya adalah Program Promo “Lebaran Ceria”, yaitu promo biaya tambah daya listrik bagi pelanggan dengan tegangan rendah 1 (satu) fasa semua golongan tarif yang telah menjadi konsumen sebelum tanggal 1 Maret 2022.

Baca Juga: Viral, Petasan Meledak dan Putuskan Kabel Listrik PLN

Pada program ini, pelanggan berkesempatan untuk melakukan tambah daya ke 2.200 VA hingga 11.000 VA dengan biaya hanya sebesar Rp150.000 setelah bertransaksi melalui fitur baru Marketplace di PLN Mobile sebesar minimal Rp100.000.

Promo “Ramadhan Berkah” dan “Lebaran Ceria” merupakan persembahan PLN bagi pelanggan berkenaan dengan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri yang baru saja berlalu. Namun begitu, dijelaskan Nova Sagita, Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN UIW Sumbar, program ini masih dapat didapatkan oleh pelanggan hingga akhir Mei 2022 ini.

Baca Juga: PLN Group Raih 4 Penghargaan Transparansi Emisi Korporasi 2022

‘’Program “Ramadhan Berkah” dan “Lebaran Ceria” adalah upaya kami agar masyarakat dapat melalukan ibadah dan aktivitas dengan nyaman dan aman selama Bulan Ramadhan, dimana rumah-rumah ibadah memiliki daya yang mencukupi untuk melakukan aktivitas keagamaan dan rumah-rumah pelanggan pun dapat melakukan aktivitas lebih maksimal dengan daya listrik yang cukup,’’ jelas Nova.

Nova lantas mengajak agar masyarakat Sumbar yang masih membutuhkan tambahan daya di bangunannya masing-masing agar melakukan penambahan daya melalui program ini.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X