Ditunjuk Jadi Pengarah Tim Akselerasi dan Monitoring KEK Pariwisata Oleh Sandiaga, Ini Tugasnya Kata Yuliandre

- Jumat, 13 Mei 2022 | 00:28 WIB
Yuliandre Darwis, anak muda Ranah Minang yang ditunjuk sebagai Pengarah di Tim Akselerasi dan Monitoring Evaluasi Pengembangan KEK Pariwisata Oleh Menparekraf RI Sandiaga Uno
Yuliandre Darwis, anak muda Ranah Minang yang ditunjuk sebagai Pengarah di Tim Akselerasi dan Monitoring Evaluasi Pengembangan KEK Pariwisata Oleh Menparekraf RI Sandiaga Uno

HARIAN HALUAN - Tokoh muda Yuliandre-Darwis">Yuliandre Darwis diangkat oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menjadi penasihat menteri.

Yuliandre-Darwis">Yuliandre Darwis, salah seorang putra terbaik Ranah Minang ini ditunjuk sebagai salah seorang Pengarah di Tim Akselerasi dan Monitoring,  Evaluasi Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata, dengan SK Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nomor SK/28/DI.02/MK/2022.

Ia mengatakan menjadi sebuah kehormatan bisa diminta oleh Menparekraf RI Sandiaga Uno untuk masuk dalam jajaran Pengarah di Tim Akselerasi dan Monitoring/Evaluasi Pengembangan KEK.

Baca Juga: Mengenal Salah satu Produser Film The Other Side Yuliandre Darwis, Segudang Prestasi di Berbagai Bidang!

“Suatu kehormatan bagi saya diminta Pak Menteri Sandi untuk menjadi Pengarah di Tim Akselerasi dan Monitoring/ Evaluasi Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata dan saya mengucapkan terima kasih pada Pak Menteri Sandi,” ujar Yuliandre melalui keterangan persnya, Kamis 12 Mei 2022.

Selain Yuliandre, Pengarah di Tim Akselerasi dan Monitoring,  Evaluasi Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata ini juga termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sendiri.

Kemudian juga ada Wakil Menteri, serta mantan Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Dewan Pembina Asosiasi Mall se-Indonesia J Arnes Lukman.

Baca Juga: Yuliandre Darwis: Berita Media Online Jadi Pilihan Masyarakat Selama Pandemi Covid-19

Sementara penanggungjawab tim adalah Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang didampingi 7 deputi yang ada di kementerian tersebut.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X