Lagi Cari Kerja? 50 Perusahaan CT Corp Buka 2.200 Lowongan

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:00 WIB
Lowongan kerja BUMN: Ini trik, contoh soal & pembahasan TKD tes pemahaman wacana dan numerik. Simak ulasan lengkapnya! (Free Photos/Pixabay)
Lowongan kerja BUMN: Ini trik, contoh soal & pembahasan TKD tes pemahaman wacana dan numerik. Simak ulasan lengkapnya! (Free Photos/Pixabay)

HARIANHALUAN - CT Corp membuka lowongan kerja besar-besaran di 50 perusahaan di bawah naungannya. Tidak tanggung-tanggung ada 2.200 lowongan untuk 250 posisi yang dibuka pada kesempatan ini.

Kesempatan kerja di perusahaan milik pengusaha nasional Chairul Tanjung alias CT ini terbuka untuk umum. Peluang karir ini dibuka seiring dengan perhelatan Allo Bank Festival 2022. Festival besar ini bakal digelar 20-22 Mei di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN Ditutup 2 Hari Lagi, Cek Daftar Lowongan Kerja di PLN

Direktur Transmedia Latif Harnoko mengatakan ada sekitar 50 perusahaan di bawah naungan CT Corp yang membuka kesempatan kerja untuk 250 posisi berbeda.

"Kita akan melakukan proses rekrutmen juga di Allo Bank Festival. Kita tanpa sadar kalau dikonsolidasikan CT Corp butuh hampir karyawan sekitar 2200-an lebih. Itu hampir dari 50 perusahaan lebih," ungkap pria yang akrab disapa Noko, dikutip dari CNBC Indonesia, Jumat, 13 Mei 2022.

Baca Juga: Info Loker April 2022: BUMN Buka 2.700 Lowongan Kerja, Cek Daftar Perusahaannya di Sini!

Untuk melamar di posisi dan perusahaan idaman, pendaftaran lamaran kerja bisa dilakukan di career.allofest.com. Noko menjelaskan bagi yang berminat bisa juga mengecek lamaran yang tersedia di website tersebut.

Mekanismenya, calon pelamar mendaftarkan diri terlebih dahulu di website. Pelamar hanya perlu menginput beberapa rata diri nama, tanggal lahir, hingga nomor KTP.

Calon pelamar dapat memilih dua posisi lowongan di dua perusahaan CT Corp yang berbeda saat melakukan pendaftaran. Setelah mengisi form pendaftaran online dan mengirimnya, pelamar tinggal menunggu konfirmasi lewat email.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: CNBC Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X