Ikuti Sepakbola Segi Tiga Emas, Inilah 25 Pemain Semen Padang FC yang Dibawa ke Kerinci

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:06 WIB
Ikuti Sepakbola Segi Tiga Emas, Inilah 25 Pemain Semen Padang FC yang Dibawa ke Kerinci
Ikuti Sepakbola Segi Tiga Emas, Inilah 25 Pemain Semen Padang FC yang Dibawa ke Kerinci

HARIAN HALUAN - Tim Semen Padang FC boyong 25 pemain menuju Kerinci pada Jumat 13 Mei 2022.

Perjalanan tersebut merupakan salah satu persiapan tim menuju Liga 2 tahun 2022 sekaligus jadi ajang seleksi lanjutan pemain, tim Semen Padang FC.

Pelatih Semen Padang FC Delfi Adri mengatakan keberangkatan ke Kerinci untuk melakoni laga persahabatan bertajuk Sepakbola Segi Tiga Emas yang diadakan oleh PS Old Star Hiang, Kerinci.

Baca Juga: Bertolak ke Kerinci, Semen Padang FC Bakal Ikuti Laga Sepakbola Segi Tiga Emas

"Dalam lawatan ini tim akan melakoni dua pertandingan persahabatan yaitu menghadapi PS. Kerinci pada Sabtu, 14 Mei 2022 dan PS Kota Sungai Penuh pada Minggu, 15 Mei 2022 yang berlangsung di Lapangan PS Merpati Hiang, Kecamatan Sitinjau Laut, Kab. Kerinci, Provinsi Jambi," kata Delfi Adri.

Pelatih Tim Kabau Sirah menjelaskan undangan laga persahabatan ini akan dimanfaatkan oleh tim pelatih untuk melihat progres pemain dan tim yang sudah menjalani latihan dan seleksi selama ini.

"Untuk mengukur kemampuan tim dan pemain, tentunya kita harus melakukan ujicoba dan dalam laga nanti, kita ingin melihat sejauh mana tim ini berproses dalam kerjasama dan kekompakan serta sejauh mana juga pemain yang ada bisa membuktikan diri kalau mereka pantas untuk bermain membela Semen Padang FC di Liga 2 nanti," ujar Delfi Adri, Jumat 13 Mei 2022.

Baca Juga: Manajemen Semen Padang FC Berganti, KJ Jadi Komut dan Win Bernadino Jadi Dirut

Menurutnya, dua laga nanti juga akan menentukan bagi pemain dan berharap pemain yang ada mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Wali Kota Padang Panjang Teken MoU dengan BPIP

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 11:44 WIB

KKP Abadikan Keindahan Bawah Laut Mandeh

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:49 WIB
X