Maju Sebagai Calon Ketua Umum BPP HIPMI, Andi Rahmat Manggarabani: Sulsel Siap Mengabdi Untuk HIPMI

- Jumat, 13 Mei 2022 | 14:47 WIB
Andi Rahmat Maju Sebagai Calon Ketua Umum BPP HIPMI: Sulsel Siap Mengabdi
Andi Rahmat Maju Sebagai Calon Ketua Umum BPP HIPMI: Sulsel Siap Mengabdi

HARIAN HALUAN - Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Rahmat Manggabarani (RMB) masuk ke dalam bursa calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI.

Hal ini dibenarkannya saat HarianHaluan.com menghubungi pada Jumat 13 Mei 2022 terkait dirinya yang akan maju sebagai calon pemimpin BPP HIPMI.

"Terkait menjadi calon Ketua Umum BPP HIPMI, kita semua punya mimpi dan kami dari Sulsel siap mengabdikan diri di HIPMI," kata RMB saat dihubungi oleh Harian Haluan.

Baca Juga: Dukung UMKM Naik Kelas, Agung Hariyona Terpilih Jadi Ketua BPC HIPMI Padang

Sebagai kader HIPMI yang sudah memimpin organisasi pengusaha muda tersebut di tingkat daerah, ia menjelaskan dirinya memiliki tujuan untuk mengabdi, memajukan, dan membesarkan HIPMI.

"Terkait visi yang disiapkan tidak jauh berbeda dengan garis perjuangan HIPMI, masih sama dengan tujuan HIPMI yaitu meningkatan kualitas pengusaha muda di seluruh Indonesia serta mendukung pertumbuhan ekonomi yang ditopang oleh pengusaha muda," ujarnya.

Kemudian untuk program konkrit yang akan diusung, ia menyebut belum ditetapkan, tapi akan seiring dengan arah pergerakan BPP HIPMI.

Baca Juga: RANS Entertainment Investasi di Ranah Minang, Tokoh Muda HIPMI: Motivasi Geliat Pariwisata Sumbar

Sebagai informasi, Andi Rahmat Manggabarani adalah pengusaha muda yang dikenal sukses dari Kota Makassar dan berpengalaman sebagai Direktur Utama IMB Property serta perusahaan yang memilik unit usaha di bidang properti, hotel, koperasi, bank, spa & gym, bengkel, dan laundry

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X