Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Asal Padang Ditemukan Tewas di Salah Satu Homestay di Kota Pariaman

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:04 WIB
Seorang Pria Asal Padang Ditemukan Tewas di Salah Satu Homestay di Kota Pariaman
Seorang Pria Asal Padang Ditemukan Tewas di Salah Satu Homestay di Kota Pariaman


HARIAN HALUAN - Meninggalkan sebuah surat, seorang warga Padang ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri di sebuah homestay di Kota Pariaman. Pria tersebut diketahui berinisial MA (48 tahun) warga Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, yang ditemukan sudah meninggal dunia disebuah homestay pada Jumat 13 mei 2022 sekita pukul 09.00 Wib.

"Pria itu diduga bunuh diri, yang pada saat polisi melakukan olah TKP ditemukan sebuah surat dengan tulisan bahwa dirinya tidak tahan dengan tekanan hidup," ujar Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Muhammad Arvi. S.H kepada harianhaluan.com.

Arvi menjelaskan penemuan mayat pria ini pertama kali diketahui pihak homestay, yang mana bawasanya korban harusnya sudah meninggalkan penginapan tersebut.

"Jadi harusnya korban sudah cek out kemarin, tapi tidak keluar-keluar dari kamarnya yang terkunci dari dalam, setelah di panggil tidak menjawab, pihak homestay membuka kunci kamar dan ditemukan korban sudah meninggal dunia," jelasnya.

Baca Juga: Pemko Pariaman Lengkapi Fasilitas RSUD Sadikin

Mendapati adanya laporan tersebut, kepolisian Polres Pariaman langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP.

"Keadaan korban saat ditemukan ada luka dibagian leher dan pergelangan tangan, juga ditemukan satu buah pisau dan sebuah surat yang tertulis bahwa dirinya nekat mengakhiri hidup karna tidak tahan dengan tekanan hidupnya, dan juga ada nomor handphone," jelas Arvi

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pariaman, lalu dicoba untuk menghubungi nomor hp yang di dapat dari surat tersebut.

"Kita coba hubungi pihak keluarga, dan pihak keluarga menolak untuk korban dilakukan otopsi, karna keluarganya mengetahui lantar belakang korban, dan selanjutnya akan dikebumikan," tutupnya. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Bank Nagari Raih TOP BUMD 2022 dari Infobank

Kamis, 19 Mei 2022 | 21:19 WIB
X