Aksi Maling Berkolor Terekam CCTV, Perhiasan dan Barang Berharga Milik Korban Raib

- Jumat, 13 Mei 2022 | 23:10 WIB
Aksi Maling Berkolor Terekam CCTV, Perhiasan dan Barang Berharga Raib
Aksi Maling Berkolor Terekam CCTV, Perhiasan dan Barang Berharga Raib

HARIAN HALUAN - Seorang pria hanya memakai celana dalam terekam CCTV saat maling atau beraksi di Kawasan Jalan Jamal Jamil, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar) pada Jumat 13 Mei 2022.

Dalam rekaman CCTV rumah tersebut, tampak seorang pria memakai celana dalam berwarna cream, sehingga tampak seperti tanpa pakaian memasuki pekarangan rumah.

Tampak dalam video tersebut, pria tersebut berjalan di dekat dua mobil yang terparkir di depan rumah saat penghuninya tidur.

Baca Juga: Curi Narkoba Milik Temannya, Dua Pemuda Diringkus Tim Rajawali Polresta Padang

Menanggapi adanya rekaman CCTV tersebut, Kapolsek Nanggalo AKP Suyanto membenarkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Jumat 13 Mei 2022, sekira pukul 03.28 WIB.

"Kita sudah melihat video rekaman CCTV tersebut dan saat ini Tim opsnal Nanggalo">Polsek Nanggalo masih tengah melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian itu," ujar Suyanto, kepada HarianHaluan.com.

AKP Suyanto menjelaskan bahwa modus pelaku ini melakukan pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil dan mengambil barang-barang yang berharga didalamnya.

Baca Juga: Polresta Padang Berhasil Tangkap Pelaku Jambret, Korban Ditodong Celurit hingga Ditendang dari Motor

"Dirumah itu ada dua mobil, yang satu kacanya dipecahkan dan satu lagi pintunya tidak terkunci yang membuat pelaku masuk dengan mudah mengambil barang-barang milik korban," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB
X