Heboh! Belasan Toko di Jalan Jenderal Ahmad Yani Bukittinggi Menjadi Korban Pencurian Bohlam

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 00:14 WIB
Salah satu toko di Jalan Jenderal Ahmad Yani yang menjadi korban pencurian bohlam massal beberapa hari terakhir. (Vesco Davian)
Salah satu toko di Jalan Jenderal Ahmad Yani yang menjadi korban pencurian bohlam massal beberapa hari terakhir. (Vesco Davian)

HARIAN HALUAN - Puluhan toko di Jalan Jenderal Ahmad Yani Bukittinggi menjadi korban pencurian bohlam semenjak dua hari terakhir.

Ori, pengelola toko pakaian yang juga menjadi korban pencurian menuturkan, dirinya mengetahui bahwa bohlam miliknya dicuri setelah pemilik toko sekitar heboh kehilangan.

"Sekitar jam 11.00 WIB siang, pedagang lain datang kesini. Mereka tanya apa saya juga kehilangan bola lampu. Setelah dilihat ternyata benar, dua bola lampu saya hilang," ujarnya kepada Harianhaluan.com, Jumat 13 Mei 2022.

Baca Juga: Nekat Lompat dari Fly Over, Nasib Pemuda di Bukittinggi Ini Berujung Terkapar di Rumah Sakit

Ia memperkirakan, pencurian tersebut terjadi saat Jalan Jenderal Ahmad Yani mendapat giliran pemadaman listrik beberapa hari yang lalu.

"Mungkin diambil waktu pemadaman listrik kemarin. Waktu itu ada pemadaman bergilir menjelang subuh. Mungkin untuk mengelabui petugas keamanan juga," katanya.

Sementara itu, Jon Bobo, pemilik toko di lokasi yang sama yang juga menjadi korban pencurian mengatakan, maraknya kasus pencurian bohlam ini baru terjadi beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Rekayasa Foto Perwira Polisi, Penipu Berhasil Kelabui Kurir Makanan di Bukittinggi

"Sudah bertahun-tahun saya berdagang disini, baru kali ini pencurian massal seperti ini. Bahkan ada toko yang sudah empat kali menjadi korban," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:48 WIB

Volume Sampah Kota Pariaman Alami Peningkatan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:17 WIB
X