Tengah Bugil Kabur dari Hotel, Wanita Ini Berusia 39 Tahun Ternyata Kepala Dipukul Ulekan

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:52 WIB
Ilustrasi (Pixabay)
Ilustrasi (Pixabay)

HARIAN HALUAN - Seorang wanita berinisial SP berusia 39 tahun kabur dengan kondisi bugil dari kamar hotel, kepalanya dipukul ulekan dan mengeluarkan darah.

Kejadian ini menimpa SP di salah satu hotel kawasan Semarang, Jawa Tengah pada Rabu, 11 Mei 2022 lalu sekitar dini hari.

Usut punya usut, rupanya SP adalah seorang wanita pekerja seks komersil yang di aniaya oleh pelanggannya Boy Anan (21) warga Grobogan Semarang.

Baca Juga: Pasangan Mesum Terjaring Petugas Gabungan Saat Bugil

Kejadian ini menimpa SP berawal dari Stasiun Poncol, saat Boy mencari PSK sekitar pukul 2.00 WIB. Kemudian mereka akhirnya bertemu dengan korban dan sepakat dengan tarif Rp300 ribu.

"Hotelnya Rp 200 ribu. Kami sepakat," ujar Boy saat diperiksa petugas dikutip Harian Haluan dari Poskota pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Saat berada di dalam kamar hotel itulah, Boy mengeluarkan ulekan atau cobek yang biasanya digunakan untuk menggilas lombok untuk sambel geprek, usai kencan.

Baca Juga: Bikin Heboh, Britney Spears Unggah Foto Bugil di Instagram Tuai Beragam Komentar

Ternyata, Boy yang merupakan juru masak disebuah restoran ayam goreng di Semarang, telah merencanakan untuk menganiaya korban dengan ulekan yang sudah dia bawa dan sembunyikan dalam jaketnya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Poskota

Tags

Terkini

X