Pencemaran Nama Baik, Keluarga ASN W 'Layangang Putus' Laporkan Istri Sah ke Polisi

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:11 WIB
Foto Briptu SD dengan suaminya, ASN protokoler di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial DKM. (Instagram/memomedsos)
Foto Briptu SD dengan suaminya, ASN protokoler di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) berinisial DKM. (Instagram/memomedsos)

HARIAN HALUAN - Kisah Layangan Putus Versi ASN yang sempat viral beberapa waktu lalu di Twitter kini berbuntut kasus hukum.

Sebelumya disebutkan, bahwa DKM dan staf kantornya W diduga melakukan perselingkuhan.

Hal ini diungkap oleh polwan Briptu Suci Darma yang merupakan suami dari DKM.

Buntut dari viralnya kisah itu, dikabarkan bahwa terduga pelaku perselingkuhan DKM dan W telah dibebastugaskan dari posisi mereka sebagai ASN di Pemerintah Daerah OKI.

Viralnya kasus itu, rupanya menjadi masalah panas saat terduga pelaku W rupanya melaporkan balik Briptu Suci Darma atas kasus pencemaran nama baik.

 Baca Juga: Heboh Kasus Polwan Diselingkuhi Suami selama 7 Tahun, Kisah Layangan Putus Versi ASN Viral di Twitter

Mengutip akun Instagram @tante_rempong_officiall, kuasa hukum W, Hafis D Pankoulus menyayangkan kasus yang berkembang liar dan tidak terkendali. Pasalnya kasus rumah tangga ini malah menjadi konsumsi publik setelah viral di media sosial.

"Terhadap hal ini, keluarga klien kami mempertimbangkan untuk melakukan upaya hukum dengan melaporkan saudari SD," tutur Hafis lewat keterangan persnya pada Jumat 13 Mei 2022.

"Karena pencemaran nama baik dengan UU ITE, serta akan melaporkan saudari SD ke Komnas HAM dan LPAI," sambungnya pada Sabtu 14 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X