Kisah Cinta Segitiga Berakhir Tragis, Sang Istri Bunuh Rekan Kerja Suami

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:48 WIB
Dini ditemukan tewas terbunuh di Bekasi
Dini ditemukan tewas terbunuh di Bekasi

HARIAN HALUAN - Cinta segitiga kerap membuat pelik dan bisa saja berakhir tragis. Seorang perempuan inisial NU ditangkap atas pembunuhan Dini Nurdiani. Wanita berusia 26 tahun itu sempat dikabarkan hilang hingga ditemukan tewas.

Tersangka NU yang berusia 24 tahun diketahui merupakan istri rekan kerja korban. Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengatakan suami NU dan korban sama-sama bekerja sebagai cleaning service di sebuah bank pelat merah di Gatot Subroto, Jaksel.

"(Suami tersangka dan korban) satu tempat kerja, tapi beda perusahaan. Sama-sama cleaning service, tapi beda perusahaan," ujar Ardhie dikutip Harian Haluan dalam jumpa pers di Polsek Cengkareng, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Terungkap! Korban Pembunuhan Sadis di Kuranji Dianiaya Sebelum Dibunuh

Ardhie menuturkan NU memang sudah merencanakan aksinya. Bahkan NU juga sudah mempersiapkan alat-alat, seperti kunci inggris dan pisau dapur, untuk membunuh Dini.

"Dia sudah merencanakan sebelum ketemu dengan korban tepatnya tanggal 26 itu, makannya alat-alatnya sudah dipersiapkan dan dimasukkan ke dalam tas dan dibawa ke TKP. Alat itu dikeluarkan untuk menghabisi korban," papar Ardhie.

Cinta Segitiga

Ardhie mengungkapkan cinta segitiga jadi motif di balik pembunuhan Dini Nurdiani. Tersangka NU merasa kesal lantaran suaminya memiliki asmara terlarang dengan korban.

"Motifnya ternyata kecemburuan. Tersangka ini adalah istri dari pacar korban," jelas Ardhie.

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X