6 Pendaftar Calon Sekda Padang Lulus Seleksi Administrasi

- Minggu, 15 Mei 2022 | 09:10 WIB
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian.
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian.

HARIANHALUAN - Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang mengumumkan nama-nama calon Sekda Kota Padang yang lulus seleksi administrasi.Baca Juga: Sekda Padang Pariaman Resmi Buka FGD Publikasi 2022

Tercatat ada 6 pendaftar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Mereka adalah Alfiadi (Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan Kota Padang, Andree H. Algamar (Kepala Disdag Padang).

Baca Juga: Mengenal Sosok Fitriati, Pj Sekda Padang

Kemudian Jefrizal (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Solok), Melwizardi (Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kota Bukittinggi), Syahril (Inspektur Daerah Kota Padang Panjang) dan Yenni Yuliza (Kepala Bappeda Padang).

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian mengatakan selama waktu perpanjangan pendaftaran seleksi Sekda Padang, ada 4 ASN yang mendaftar. Yakni 3 ASN Pemko Padang dan 1 ASN Pemko Bukittinggi.

Baca Juga: Kabiro Organisasi Setdaprov Sumbar Ditunjuk Jadi Pj Sekda Padang

Dengan demikian total pendaftar calon Sekda Padang berjumlah 6 orang, karena sebelumnya sudah ada 2 pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat.

"Mereka yang lulus seleksi administrasi ini akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya," ujar Arfian, dikutip dari Facebook Diskominfo Kota Padang, Minggu, 15 Mei 2022.

Sesuai jadwal mereka akan mengikuti uji kompetensi pada tanggal 17-18 Mei 2022 di UPT Penilaian Kompetensi BKD Propinsi Riau.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Diskominfo Kota Padang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mantan Pengurus KONI Padang Resmi Ditahan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:06 WIB

Padang Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:51 WIB
X