Geng Motor Berulah! Saat Hamil Muda, Wanita Ini Terjatuh Ditendang Ketika Dibonceng Suami

- Minggu, 15 Mei 2022 | 15:41 WIB
Ilustrasi. Police line. (Foto: Dok Net/ Istimewa).
Ilustrasi. Police line. (Foto: Dok Net/ Istimewa).

HARIAN HALUAN - Geng motor kembali berulah dan menyerang pemotor yang sedang membonceng istrinya yang hamil muda, sepeda motor mereka dipepet dan ditendang oleh pelaku.

Akibatnya, korban yang bernama Devis dan istrinya yang baru hamil dua bulan terjatuh, beruntung ada warga yang cepat menolong sehingga seorang pelaku berhasil diamankan ke kantor polisi.

Devis menyebutkan ketika ia dan istrinya bertemu dengan para berandalan bermotor di sekitar Simpang Lima, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada Minggu, 15 Mei 2022.

Baca Juga: Bawa Senjata Tajam, Polsek Nanggalo Amankan 8 Anggota Geng di Padang

Asyik membonceng istrinya bernama Ajeng sembari menuju rumah di Mangkubumi. Mereka melewati arah Simpang Lima.

"Ketika di Jalan Nagarawangi, kami dipepet para berandalan bermotor hingga terjatuh. Pelaku pun turut terjatuh. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian kemudian membantu dan mengamankan pelaku,"

"Pas saya pulang dari Simpang Lima ada geng motor jalannya ugal-ugalan meresahkan warga. Kemudian pas di Jalan Nagarawangi kena ditikung," ujar Devis.

"Dari belakang itu nendang-nendang. Saya lagi bersama istri," kata dia.

Ajeng juga mengatakan, para berandalan melaju melawan arah dengan ugal-ugalan kemudian mengikuti dari belakang balik arah.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: iNews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X