Geger! Warga Kota Padang Temukan Tengkorak Kepala Manusia di Depan Rumah Saat Hendak Pergi Memancing

- Senin, 16 Mei 2022 | 14:56 WIB
Hendak Pergi Mancing, Warga Pasia Nan Tigo Dikejutkan Dengan Penemuan Tengkorak di Lahan Kosong
Hendak Pergi Mancing, Warga Pasia Nan Tigo Dikejutkan Dengan Penemuan Tengkorak di Lahan Kosong

HARIAN HALUAN - Warga Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Padang dikejutkan dengan penemuan Tengkorak manusia bagian kepala di sebuah lahan kosong, Senin 16 Mei 2022

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino Chaniago mengatakan tengkorak manusia bagian kepala tersebut ditemukan di Rimba Rawa Rumbio tepatnya dekat Komplek BSD sekitar pukul 12.00 WIB.

"Saksi mata awalnya ingin pergi memancing dan tidak mengira itu tengkorak kepala manusia yang menyerupai kelapa, tapi setelah di lihat ternyata benar itu adalah tengkorak," ujar Afrino kepada HarianHaluan.com

Baca Juga: Curi Narkoba Milik Temannya, Dua Pemuda Diringkus Tim Rajawali Polresta Padang

AKP Afrino menjelaskan saksi tersebut bernama Wildan AW (49 tahun) dirinya pertama kali melihat seperti ada yang menyerupai tengkorak kepala manusia di lahan kosong.

"Saksi saat itu melihat tengkorak lalu memanggil warga lalu mengangkat tengkorak kepala manusia tersebut ke dekat Perum BSD 2 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Koto Tangah," ujarnya. 

Menurutnya, setelah mendapati adanya laporan dari masyarakat pihak Kepolisian Polsek Koto Tangah langsung menuju lokasi yang dimaksud.

Baca Juga: Keluar Masuk Penjara, Mantan Atlet Tinju Nasional di Padang Ditangkap Tim Klewang Polresta Padang

"Untuk bagian tengkorak kepala manusia itu langsung kita bawa ke RS Bhayangkara dan akan berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polresta Padang," katanya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X