Rumah Kenangan UAS di Pekanbaru Habis Dilahap Api, Ini Kondisinya

- Senin, 16 Mei 2022 | 15:18 WIB
 Tagkapan layar kondisi rumah yang sempat ditempati UAS di Jalan Ali Kelana, Kompleks Perumahan Dosen Universitas Riau, Gobah, Kota Pekanbaru. (YouTube Hei Guys Channel)
Tagkapan layar kondisi rumah yang sempat ditempati UAS di Jalan Ali Kelana, Kompleks Perumahan Dosen Universitas Riau, Gobah, Kota Pekanbaru. (YouTube Hei Guys Channel)

HARIAN HALUAN - Rumah yang sempat dihuni Ustaz Abdul Somad (UAS) di Jalan Ali Kelana, Kompleks Perumahan Dosen Universitas Riau, Gobah, Kota Pekanbaru terbakar pada Jumat 13 Mei 2022 lalu.

Sabtu 14 Mei 2022 lalu, UAS berkesempatan menyaksikan sisa puing-puing rumah yang hingga.

Dikutip dari video yang diunggah kanal YouTube Hai Guys Official, pengunggah video menyampaikan bahwa alamat rumah tersebut sempat menjadi alamat di kartu kependudukan UAS.

Baca Juga: Simak Penjelasan Lengkap Para Ustaz Tentang LGBT, Begini Kata UAS, Khalid Basalamah, Adi Hidayat

"Rumah yang terbakar ini adalah rumah yang menjadi alamat KTP Ustaz Abdul Somad pertama kali di Pekanbaru," ujar pengunggah video.

Dari informasi yang diterima Harianhaluan.com, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB dengan menghabiskan tiga unit rumah.

Dalam proses pemadaman api, personel Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru menerjunkan setidaknya enam unit blanwir.

Baca Juga: Kompak, UAS dan Khalid Basalamah Haramkan Orang yang Menjual Rokok

Hingga berita ini diturunkan, HarianHaluan.com masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait mengenai penyebab kebakaran tersebut dan kerugian akibat musibah kebakaran itu ditaksir hingga mencapai Rp1 miliar.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X