Farhat Abbas Ingin Jadi Presiden RI, Inilah Hal Pertama yang Dilakukan di Hari Pertama Kerja

- Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB
Tangkapan layar status Instagram Farhat Abbas
Tangkapan layar status Instagram Farhat Abbas

HARIAN HALUAN - Farhat Abbas yang dikenal sebagai pengacara kasus selebritas saat ini masih berkecimpung mencari sensasi. 

Pasalnya, Farhat Abbas secara blak-blakan menunjukkan keberpihakan dirinya terhadap ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. 

Bahkan Farhat Abbas pun ikut menyerang Haji Faisal dengan sindiran-sindiran menohok di kanal media sosial Instagram pribadi miliknya. 

Baca Juga: Farhat Abbas Berniat Polisikan Thariq-Fuji Gara-Gara Bucin, Atta Halilintar: Aneh!

Pada postingan instagram storynya, Farhat Abbas mengungkap bahwa dia heran dengan keluarga Haji Faisal yang dinilai sibuk membuat konten YouTube ketimbang merawat cucunya, Gala Sky. 

Tidak hanya dicap sebagai keluarga konten, Farhat Abbas juga menuding keluarga Haji Faisal sebagai sosok yang hanya tergiur dengan uang sumbangan berkedok untuk Gala Sky.

"Siap siap. Ratu galang dana keluarga konten kita gempur, biar balikin harta gono gini milik lakinya! Tercatat wanita ini pernah menikah sebelum bercerai, berikut inisial suami-suami (G,S,R dst) dll, Salam Pandai," tulisnya seperti dikutip HarianHaluan.com dari instagram pribadi milik Farhat Abbas @farhatabbasofficial, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Gaya Pacaran Fuji-Thariq Mesra dan Bucin, Farhat Abbas: Mengganggu Pandangan Mata Pak Doddy

Kemudian pada unggahan story lainnya, Farhat Abbas menuliskan beberapa daftar keinginan ketika dirinya terpilih menjadi seorang presiden R dan pekerjaan pertama yang ingin dia lakukan adalah mendamaikan perseteruan keluarga Haji Faisal dan Doddy Sudrajat. 

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X