Timnas Free Fire Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas dan Perak Sekaligus di SEA Games 2021

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:21 WIB
Euforia kemanangan Tim Nasional Free Fire Indonesia di ajang SEA Games 2021 Hanoi, Vietnam dengan membawa pulang Emas dan Perak (Revivaltv.id)
Euforia kemanangan Tim Nasional Free Fire Indonesia di ajang SEA Games 2021 Hanoi, Vietnam dengan membawa pulang Emas dan Perak (Revivaltv.id)

HARIAN HALUAN - Euforia SEA Games 2021 tidak hanya dirasakan penggemar olah raga populer tapi juga datang dari penikmat olah raga elektronik, salah satunya adalah Tim Nasional (Timnas) Free Fire Indonesia.

Dalam pagelaran dua tahunan tersebut, dua tim perwakilan Indonesia sukses menyabet dua medali sekaligus yaitu Tim Garuda dan Tim Rajawali.

Tim Garuda yang diawaki Ibnu Nasir Ramdani, Nur Ivaldi Fajar, Richard William Manurung, Shahin Taskhir dan Viktor Innosensius ini berhasil mengisi posisi pertama.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Meet the Cast Indonesian Esport Legends Bersama Livy Renata dan RRQ Kenboo

Dikutip dari Revivaltv.id, pada dua hari berlaga dari 13-15 Mei 2022 lalu, tim terkuat ini berhasil menyelesaikan tiga laga dengan posisi pertama.

Dengan total perolehan 236 poin, Tim Garuda sukses membawa medali emas untuk Indonesia di ajang olah raga nomor satu di Asia Tenggara itu.

Tak hanya sampai disitu, posisi kedua juga diamankan oleh tim kedua dari Indonesia yaitu Tim Rajawali yang diisi oleh Agus Suparman, Muhammad Fikri Alief Pratama, Rafli Aidil Fitrah, Raihan Magfur, dan Rhama Satria dan sukses membawa pulang medali perak ke Indonesia.

Baca Juga: PLN Mobile Proliga 2022 Resmi Dibuka, Menpora: Ajang Persiapan Hadapi Sea Games Vietnam    

Sempat bertarung sengit menghadapi lawan setanah air, akhirnya Tim Rajawali harus mengakui keunggulan poin dari Tim Garuda.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Akademisi Puji Politik Kerja Andre Rosiade

Senin, 4 Juli 2022 | 17:54 WIB

Bank Nagari Jalin Kerja Sama dengan BKMT Sumbar

Senin, 4 Juli 2022 | 17:13 WIB

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X