Baznaz Kabupaten Agam Salurkan Bantuan Untuk Anak Penyandang Disabilitas

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:47 WIB

HARIAN HALUAN - BAZNAS Kabupaten Agam menyalurkan bantuan paket seragam sekolah bagi 20 anak disabilitas di Panti Asuhan Padang Tujuah Lubuk Basung pada Selasa, 17 Mei 2022. 

 Bantuan itu disalurkan langsung Ketua BAZNAS Agam Eldi Zein bersama Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman. 

Ketua BAZNAS Agam Eldi Zein mengatakan, penyerahan paket seragam itu merupakan rangkaian kegiatan semarak Ramadhan yang dilaksanakan Baznas Agam pada tahun ini. 

Ia menyebutkan, program yang diberi nama "Paket Bahagia itu merupakan program perdana yang dilaksanakan Baznas Agam. 

"Insya allah, rencananya akan kita gelar setiap bulan Ramadhan," ujar Eldi Zein. 

Terlaksananya kegiatan itu, jelas Eldi Zein tidak lepas dari bantuan dan kerjasama dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam yang senantiasa membantu dan memberikan masukan terhadap program dan kinerja BAZNAS dalam membantu kemaslahatan umat. 

"Dana BAZNAS muaranya untuk membantu masyarakat mengurangi angka kemiskinan, meningkatkan ekonomi rakyat, pendidikan, dan kesehatan," ujar Ketua BAZNAS.

Sementara itu, Ketua LKKS Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman, menyatakan apresiasi dan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan BAZNAS Agam bagi anak disabilitas.

"Terimakasih BAZNAS Agam atas kerjasamanya. Tupoksi kita disini adalah sebagai menjembatani dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat terutama yang kurang mampu," jelas Istri bupati itu.(*)

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X