Kompak! Bapak Ajak Anak Begal dan Bacok Perempuan Muda 22 Tahun saat Berkendara

- Selasa, 17 Mei 2022 | 11:57 WIB
Ilustrasi begal (Foto: pixabay)
Ilustrasi begal (Foto: pixabay)

HARIAN HALUAN - Aksi begal nan kompak dilakukan oleh seorang bapak inisial E (46) dan anaknya M (21) hingga tega membacok seorang korban yang merupakan perempuan muda bernama Galuh Julitri usia 22 tahun, di Teluknaga, Tangerang.

Akibat ulah perbuatan begal yang dilakukan oleh orang tua dan anak ini, mereka harus mempertanggungjawabkan di mata hukum.

Sementara, korban mengalami luka bacok di kepala bagian kiri dan pergelangan tangan kiri saat mempertahankan sepeda motornya. 

Baca Juga: Begal Berkeliaran, Warga Kabupaten Solok Takut Keluar Rumah dan Bepergian

Mendapat serangan ini korban berteriak minta pertolongan, hingga membuat pelaku panik dan gagal merampas motor korban, kejadian berlangsung 21 April 2022 lalu.

"Di tengah perjalanan korban dipepet dari belakang oleh dua pelaku. Salah satu pelaku memukul ke arah muka, serta membacok menggunakan sebilah golok panjang mengarah ke kepala dan tangan sebelah kiri korban," kata Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Selasa, 17 Mei 2022.

Kapolres mengatakan, saat kejadian korban sedang mengendarai motor sambil membonceng dua anaknya yang berusia 3 dan 4 tahun. Korban hendak menitipkan kedua anaknya ke rumah salah seorang kerabatnya.

Baca Juga: Viral! Takut Begal, Seorang Pelanggan Pesan Ojol untuk Mengiringi Pulang Malam

Selanjutnya, berdasarkan hasil penyelidikan dan pemeriksaan CCTV petugas akhirnya menangkap E dan MM yang merupakan warga Lebak, Banten. 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X