Kepergok Tiduri Istri Orang, Pria Muda 22 Tahun Tewas Dihajar Massa

- Selasa, 17 Mei 2022 | 16:48 WIB
Ilustrasi mesum (Fadang Irawan)
Ilustrasi mesum (Fadang Irawan)

HARIAN HALUAN - Seorang pria muda usia 22 tahun inisial AS tewas usai dihakimi massa karena ulahnya terpergok tiduri istri orang disaat sang suami dari NI tidak dirumah, pada Minggu, 15 Mei 2022 sekitar pukul 00.00 dini hari.

Kejadian naas ini terjadi di Desa Sekonyer, Kecamatan Kumai, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, AS diketahui bekerja sebagai sopir truk.

Peristiwa itu bermula ketika AS mendatangu rumah NI saat suaminya sedang bekerja. Lalu, rupanya ketika masuk rumah wanita itu, aksi AS diketahui dan dipergoki oleh kakak ipar NI. Dan bersama sejumlah warga menggerebek keduanya.

Baca Juga: Razia Tempat Hiburan Malam, Puluhan Cewek Seksi Kepergok Gunakan Narkoba

Benar saja, saat ditangkap AS tengah bersembunyi di dalam toilet rumah NI. Diduga ada hubungan asmara terlarang antar keduanya.

"Korban selingkuh dengan istri orang yang ditinggal suaminya kerja. Dipergok oleh ipar pihak wanita di rumah si wanita. Dipergok korban sedang bersembunyi di toilet rumah si wanita,” ujar warga Desa Sekonyer, Selasa, 17 Mei 2022.

Setelah ditangkap, AS kemudian menjadi bulan-bulanan warga tersebut. Korban dihajar hingga babak belur tak sadarkan diri.

Baca Juga: Otak Mesum! Pintu Kamar Kos Terbuka, Mahasiswa Nyaris Perkosa Perempuan 21 Tahun

Mengetahui hal ini, salah seorang warga Sekonyer lantas menginformasikan ke keluarga korban.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X