Kronologi Pengeroyokan Remaja di Cimahi, Berawal dari Perdebatan Status WA

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:09 WIB
ilustrasi pengeroyokan/foto: istimewa
ilustrasi pengeroyokan/foto: istimewa

HARIAN HALUAN- Viral aksi pengeroyokan pemuda di kawasan Cimindi, Kota Cimahi.

Diketahui, aksi pengeroyokan oleh lebih dari lima pelaku itu terjadi pada Sabtu, 14 Mei 2022 sesaat setelah korban tiba di lokasi kejadian.

Dalam video yang beredar, terlihat dua peluku memukul dan menendang korban secara brutal pada bagian kepala dan badang.

Dalam video pengeroyokan tersebut, tampak dua korban remaja pria dipukul hingga ditendang oleh para pelaku secara bertubi-tubi di area terbuka di Cimindi Cimahi.

Baca Juga: Wabah PMK Merebak, DPR: Perlu Langkah Strategis

Dilansir dari prfmnews.com, kronologi pengeroyokan dua remaja di Cimindi Cimahi itu berawal dari komentar di status WhatsApp hingga memicu perdebatan di antara para pelaku dan korban.

Kedua korban mengajak bertemu untuk meluruskan masalah dan meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi atas perdebatan status WA tersebut.

Namun, para pelaku yang tersulut emosi amarah, langsung menghujani pukulan dan tendangan kepada korban dua remaja memakai baju hitam dan putih itu berkali-kali.

Baca Juga: Viral Aksi Pengeroyokan Remaja di Cimahi, Polisi Buru Para Pelaku

“Tak hanya itu, korban yang sudah meminta ampun, sama sekali tidak digubris pelaku yang tanpa ampun terus menyerang korban menggunakan tangan dan kakinya,” tulis keterangan dari akun Instagram @infojawabarat, yang mengunggah video tersebut.

Halaman:

Editor: Nuraini

Tags

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X