Dirut Semen Padang Apresiasi Sosialisasi Electrifying Lifestyle dari PLN

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:36 WIB
Dok PLN
Dok PLN

HARIANHALUAN - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat sosialisasikan mobil listrik sebagai salah satu produk electrifying lifestyle kepada Direksi PT Semen Padang, Selasa (17/05) tadi. Bertempat di Kantor Utama PT Semen Padang Jl. Raya Indarung, Kec. Lubuk Kilangan Kota Padang, PLN presentasikan keunggulan dari produk ramah lingkungan tersebut.

General Manager PLN UIW Sumbar Toni Wahyu Wibowo hadir langsung dalam sosialisasi ini beserta beberapa jajaran manajemen lainnya. Toni diantaranya menyampaikan bahwa mobil listrik cenderung ramah lingkungan.

Baca Juga: Kunjungi Dirut Semen Padang, PLN Inisiasi Kolaborasi Bidang Kelistrikan

‘’Mobil listrik memakai teknologi ramah lingkungan karena tidak menggunakan pembakaran yang menghasilkan emisi dalam pengoperasiannya,’’ sebutnya.

Direktur Operasional PT Semen Padang Indrieffouny Indra menjadi orang pertama yang jajal mobil listrik yang dibawa PLN untuk berkeliling kawasan Kantor Semen Padang. Indra mengakui, mobil listrik unggul dari segi teknologi dan kenyamanan.

‘’Enak digunakan, terasa sekali perbedaannya, ringan, gesit, dan responnya cepat,’’ ungkapnya.

Baca Juga: PLN Sumbar Serahkan Bantuan 247 Juta kepada Masyarakat Tanjung Raya Agam

Indra optimis, mobil listrik akan menjadi tunggakan banyak masyarakat di masa yang akan datang. Tinggal menunggu waktu, cepat atau lambat saya percaya semakin banyak masyarakat yang tertarik menggunakan mobil jenis ini,’’ lanjutnya.

Sementara itu Asri Mukhtar, Dirut Semen Padang mengungkapkan bahwa, penggunaan mobil listrik adalah upaya bersama untuk kelestarian lingkungan, maka perlu untuk didukung. ‘’Yang paling utama dari mobil listrik adalah, ini teknologi baru yang mengedepankan pengendalian emisi karbon. Mobil listrik jelas zero emission, jadi dengan menggunakannya kita mendukung lingkungan yang lebih hijau,’’ terangnya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank Nagari Jalin Kerja Sama dengan BKMT Sumbar

Senin, 4 Juli 2022 | 17:13 WIB
X