Ayani Women and Children Clinic, Hadirkan Pengalaman Berbeda Untuk Ibu Hamil dan Anak

- Selasa, 17 Mei 2022 | 18:12 WIB
Komisaris Ayani Women and Children Clinic dr. Dovy Djanas, Sp.OG(K)-KFM  (Jefrimon)
Komisaris Ayani Women and Children Clinic dr. Dovy Djanas, Sp.OG(K)-KFM (Jefrimon)

HARIAN HALUAN - Ayani Women and Children Clinic, sebuah klinik yang memberikan layanan untuk ibu dan anak dengan pengalaman berbeda hadir di Kota Padang, tepatnya di Jalan Ahmad Yani No 31 Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang, Barat.

Komisaris Ayani Women and Children Clinic dr. Dovy Djanas, Sp.OG(K)-KFM didampingi Ade Rezki Pratama mengatakan Ayani Clinic memberikan one stop services seperti kebidanan, anak, kecantikan, mom and baby spa, laboratorium, layanan emergency 24 jam dan apotek, termasuk menyediakan area bermain anak.

"Ayani Women and Children Clinic ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Padang khususnya Sumbar umumnya dan akan memberikan layanan kesehatan ibu dan anak secara holistik sehingga kebutuhan kesehatan ibu dan anak di Kota Padang sangat prioritas," ujarnya.

Baca Juga: Komisi IX DPR RI Ade Rezki Pratama Sosialisasikan Keamanan dan Mutu Produk Alat Kesehatan dan PKRT

Ia menjelaskan Ayani Clinic juga memberikan layanan melahirkan normal tanpa ada rasa nyeri, dimana ibu hamil harus melakukan kontrol teratur untuk menjaga berat berat badan ibu dan bayi. 

"Bayi tidak boleh terlalu besar tapi dalam kondisi sehat sehingga proses persalinan tersebut dilakukan secara normal dan kita siapkan sumber daya manusia yang kompeten di klinik ini mulai dari spesialis kandungan, spesialis kebidanan, spesialis anak, spesialis kecantikan," katanya.

Selain itu, Ayani Clinic juga dilengkapi dengan alat serta teknologi yang canggih dan menyediakan layanan untuk pasangan suami istri yang ingin melakukan program hamil.

Baca Juga: Yuk Intip Sosok Ade Rezki Pratama, Politisi Muda yang Siap Bertarung di Pilbup Agam

"Untuk pasangan yang ingin ikuti program hamil kita juga menyediakan layanan secara holistik. Tentunya melayani dengan hati, humanistik, profesional, dan bersahabat serta kami juga memberi ruang bagi ibu hamil untuk bisa bercerita dan lebih leluasa menyampaikan keluhan," ujarnya didampingi Komisaris Ade Rezki Pratama dan dr Winanda MARS.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X