Apresiasi Timnas Free Fire di SEA Games 2021, Garena Indonesia Hadiahi Tunjangan Pendidikan Atlit

- Selasa, 17 Mei 2022 | 21:58 WIB
Tim Garuda dari Tim Nasional Free Fire Indonesia saat memperoleh medali emas di ajang SEA Games 2021 Vietnam  (Dok: Garena)
Tim Garuda dari Tim Nasional Free Fire Indonesia saat memperoleh medali emas di ajang SEA Games 2021 Vietnam (Dok: Garena)

HARIAN HALUAN - Dua medali sekaligus yang diboyong Tim Nasional Free Fire Indonesia dalam ajang SEA Games 2021 Vietnam menjadi kebanggaan tersendiri bagi penikmat olahraga elektronik tanah air. 

Kebanggaan tersebut juga dirasakan oleh PT Garena Indonesia selaku game developer dan publisher Free Fire di Indonesia.

Torehan prestasi dari Tim Garuda yang memperoleh medali emas dan Tim Rajawali yang mendapatkan medali perak menunjukan bahwa PT Garena Indonesia melalui Free Fire dapat menciptakan bibit-bibit atlit yang menuai prestasi membanggakan, bahkan di kancah internasional.

Baca Juga: Timnas Free Fire Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas dan Perak Sekaligus di SEA Games 2021

Sebagai wujud apresiasi kepada para pahlawan olahraga elektronik tersebut, PT Garena Indonesia melalui Hans Saleh selaku Country Head dari Garena Indonesia menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya dengan torehan prestasi dalam ajang nomor satu di Asia Tenggara itu.

“Kami sangat senang dan bangga atas prestasi yang diraih oleh para atlet esports Free Fire pada ajang SEA Games 2021 kemarin. Dengan meraih medali emas dan perak, kedua tim berhasil membuktikan bahwa para atlet esports di Indonesia penuh dengan potensi dan bisa berprestasi," ujarnya dalam rilis media yang diterima HarianHaluan.com, Selasa 17 Mei 2022.

Tidak tanggung-tanggung, PT Garena Indonesia akan menggelontorkan dana sebesar Rp1 miliar untuk tunjangan pendidikan dan pelatihan bagi para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa tersebut.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Meet the Cast Indonesian Esport Legends Bersama Livy Renata dan RRQ Kenboo

"Sebagai apresiasi dan bentuk dukungan Garena Indonesia, kami membekali para atlet esports dengan tunjangan pendidikan dan pelatihan hingga Rp1 miliar dan dukungan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami di Garena untuk turut memajukan ekosistem esports di Indonesia," kata Hans Saleh.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X