Denny Siregar Minta Ustaz Abdul Somad Sadar Diri Usai Dideportasi dari Singapura: 'Perbaiki Diri Lu Aja'

- Rabu, 18 Mei 2022 | 10:24 WIB
Denny Siregar.
Denny Siregar.

HARIAN HALUAN - Pegiat Media sosial Denny Siregar tanggapi kabar Ustad Abdul Somad (UAS) yang dideportasi dari Singapura.

Diketahui sebelumnya, UAS mengabarkan bahwa dirinya telah dideportasi dari Singapura atas alasan yang tak berdasar.

Ia mengatakan, dirinya sempat ditahan petugas imigrasi Singapura hingga akhirnya tidak diperbolehkan masuk ke negara tersebut.

 Baca Juga: Denny Siregar Sebut Anies Bingung, Netizen: Menulis dengan Kalimat Mendidik

"Betul, saya ditahan petugas imigrasi dan tidak diperbolehkan masuk ke Singapura. Saya minta penjelasan ke petugas itu, tapi mereka seperti robot dan tak mau mendengar penjelasan saya," kata UAS, Selasa, 17 Mei 2022.

Akibat hal tersebut, UAS bersama 7 anggota keluarganya tak dapat memasuki negara Singapura meski tidak ada yang salah dengan dokumen maupun perlengkapan yang lain.

Lantas, Denny Siregar pun layangkan kritikan terhadap UAS yang dinilainya malah berkoar-koar karena dideportasi dari Singapura.

Baca Juga: Malah Ajak Duel MMA Denny Siregar Siap Bertarung 24 Mei Lawan Novel Bamukmin

Dalam cuitannya, Denny menyarankan UAS agar tidak perlu menyalah Singapura sepenuhnya. Pasalnya, kata Denny, tentu Singapura memiliki otoritas untuk membolehkan atau melarang siapa saja yang hendak masuk ke negaranya.

“Mad, kalo lu dilarang masuk negara orang, jangan salahkan negara itu. Mereka punya otoritas. Mereka yg punya rumah, ya terserah mereka lah mau masukin siapa atau larang siapa..
Mending perbaiki diri lu aja, mad. Bener gak perilaku lu selama ini. Kenapa kok org males liat elu..,” cuit akun Twitter @Dennysiregar7 pada Selasa, 17 Mei 2022.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad : Info Saya Dideportasi dari Imigrasi Singapura Bukan Hoax

Tak sampai di situ, Denny pun kemudian melanjutkan tanggapannya dengan mengolok UAS di cuitan lainnya.

"Gak usah manyun gitu napa, mad ?," tulis Denny Siregar. (*)

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X