Minibus Terjun ke Parit di Lubuk Basung, Kasatlantas: Seluruh Penumpang Selamat

- Rabu, 18 Mei 2022 | 14:25 WIB
Kecelakaan minibus di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu 18 Mei 2022. (Ist)
Kecelakaan minibus di Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu 18 Mei 2022. (Ist)

HARIAN HALUAN - Sebuah minibus terjun ke parit sedalam dua meter di Bandar Baru, Nagari Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu 18 Mei 2021.

Kasat Lantas Polres Agam, IPTU Apriman Sural mengatakan kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga akibat pengemudi mengalami kelelahan.

"Pengemudi kelelahan dan di sekitar TKP mobil tidak bisa dikendalikan sehingga terperosok ke parit," ujarnya kepada Harianhaluan.com.

Baca Juga: Respon Harga Sawit, Bupati Agam Janji Carikan Solusi

Ia menjelaskan dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban dan saat ini kendaraan sudah dievakuasi masyarakat sekitar kejadian.

"Tidak ada korban, Alhamdulillah semua penumpang selamat dan saat ini kendaraan sudah dibawa pemiliknya," kata IPTU Apriman Sural.

Ia menambahkan bahwa diketahui kendaraan yang berisi 10 orang anggota keluarga itu melaju dari arah Bukittinggi menuju Talu untuk menghadiri acara keluarga.

Baca Juga: Hadiri Tasyakuran Ponpes Diniyah Limo Jurai Sungai Pua, Bupati Agam Apresiasi Puluhan Santri Penerima Beasiswa

Informasi yang diterima Harianhaluan.com, saat ini rombongan tersebut telah melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan dalam kondisi selamat.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X