Marvel Studio Bocorkan Akan Produksi Serial Echo

- Rabu, 18 Mei 2022 | 14:46 WIB
Serial Echo Marvel Studios
Serial Echo Marvel Studios

Jakarta, HarianHaluan.com – Serial Echo kini siap bersinar lewat serial standalone-nya. Seperti yang diketahui, baru-baru ini foto perdana serial Echo dirilis Disney dan Marvel Studios lewat media sosial pada Selasa (17/5/2022) malam.

Baru satu foto saja yang dikeluarkan dan menampilkan Echo/Maya Lopez tengah duduk dan menatap dengan wajah serius. Dia mengenakan kostum lengkap dan terlihat sedang berpikir soal apa yang baru saja terjadi atau apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

Diperkenalkan pertama kali lewat serial Hawkeye akhir tahun 2021, Echo bernama asli Maya Lopez, dia merupakan anggota dari Suku Chayenne yang dibesarkan oleh ayah tunggal. Seperti halnya Makkari di film Eternals, Echo juga karakter tunarungu.

Baca Juga: Sinopsis Singkat Morbius, Film Superhero Marvel Terbaru yang Tayang Hari Ini di Bioskop

Tanpa sepengetahuan dirinya, sang ayah bekerja untuk Wilson Fisk atau yang lebih dikenal dengan nama Kingpin.

Sebagai informasi, Hawkeye adalah miniseri televisi Amerika Serikat yang dibuat oleh Jonathan Igla untuk layanan video sesuai permintaan Disney+, yang didasarkan pada Marvel Comics dengan menampilkan karakter Clint Barton / Hawkeye dan Kate Bishop / Hawkeye.

Seri ini adalah seri televisi kelima dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduksi oleh Marvel Studios, berbagi kesinambungan dengan film-film di waralaba tersebut, serta berlatar waktu setelah peristiwa pada film Avengers: Endgame (2019).

Dilansir dari ulasan Detik.com Maya alias Echo punya dendam pada Ronin. Dia mencari tahu identitas Ronin dan menemukan bahwa sosok di balik kostum itu adalah Clint Barton alias Hawkeye.

Baca Juga: Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama di Marvel Cinematic Universe, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Main di Sungai, 2 Anak di Cirebon Tenggelam

Selasa, 5 Juli 2022 | 20:46 WIB
X