Anjangsana Kelistrikan, Persembahan PLN UIW Sumbar untuk Guru Terbaik

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:18 WIB
Dok PLN
Dok PLN

HARIANHALUAN - Berkenaan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diperingati pada 2 Mei 2022 sekaligus Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei 2022, PLN UIW Sumbar taja kegiatan apresiasi bagi 5 orang guru terbaik di Provinsi Sumbar, Rabu, 18 Mei 2022.

Kegiatan ini berupa Anjangsana Kelistrikan ke beberapa unit dan objek bisnis PLN.

General Manager Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar Toni Wahyu Wibowo saat membuka kegiatan ini mengatakan, guru adalah pahlawan pencipta generasi yang patut diapresiasi.

Baca Juga: Dirut Semen Padang Apresiasi Sosialisasi Electrifying Lifestyle dari PLN

"Pada masa pertumbuhan, anak mengenyam pendidikan panjang di sekolah dan guru-guru berperan bukan hanya sebagai pemberi ilmu tetapi sebagai orangtua. Jasa guru layak diapresiasi," sebutnya.

Tambah Toni lagi, karena PLN adalah instansi yang bergerak di bidang ketenagalistrikan, PLN UIW Sumbar menjamu para guru terbaik ini dengan rangkaian kegiatan bidang kelistrikan. Toni lantas merasa bangga dapat menjamu 5 orang Guru Terbaik yang rekomendasi Dinas Pendidikan Sumbar yang merupakan hasil seleksi dari total 3900 guru SMA/SMK di Sumbar tersebut.

Usai pembukaan, rombongan menuju Command Center PLN UIW Sumbar. Pada lokasi pusat pengolahan pengaduan pelanggan ini, peserta anjangsana mendapat wawasan baru tentang sistem pengolahan pengaduan pelanggan di PLN.

Baca Juga: Kunjungi Dirut Semen Padang, PLN Inisiasi Kolaborasi Bidang Kelistrikan

Melly Tafsya, salah satu peserta mengatakan, pengalamannya melapor ke contact center PLN sudah menunjukkan bahwa PLN berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X