Meresahkan Pengguna Jalan, Satpol PP Padang Kembali Amankan Manusia Silver

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:19 WIB
Tiga orang bocah manusia silver saat diamankan petugas Satpol PP dan dibawa ke Markas Pol PP Padang
Tiga orang bocah manusia silver saat diamankan petugas Satpol PP dan dibawa ke Markas Pol PP Padang

HARIAN HALUAN - Tiga bocah manusia silver kembali diamankan Satpol PP Kota Padang karena dinilai sudah meresahkan pengguna jalan pada, Kamis 19 Mei 2022.

Kepala Satuan Pol PP Padang Mursalim mengatakan ketiga bocah manusia silver ini diamankan saat sedang sedang berkeliaran di Persimpangan Lampu Merah di Jalan Tan Malaka, Kota Padang

"Bocah-bocah itu diamankan petugas dalam keadaan dilumuri pewarna berwarna silver, dimana sebelumnya meminta-minta kepada pengguna jalan yang melintas di lawasan tersebut," katanya.

Baca Juga: Keluyuran di Jam Sekolah, 41 Pelajar Diamankan Satpol PP Padang

Kepala Satuan Pol PP Padang mengatakan mereka sudah melanggar aturan dan menimbulkan keresahan bagi masyarakat yang melewati lokasi tersebut serta mengancam keselamatan bagi mereka.

"Ini merupakan upaya menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat maka petugas setiap waktu telah ditugaskan agar tetap melakukan pengawasan kepada hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban," ujar Mursalim.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengawasan terutama di jalan-jalan utama yang kerap dijadikan tempat beraktifitas, baik aktifitas pengamen, anjal, serta pedagang asongan

Baca Juga: Satpol PP Padang Kembali Amankan Pasangan Tanpa Surat Nikah

"Berharap adanya kerja sama dari masyarakat agar tidak memberikan berbentuk apapun di U-trun jalan karena bisa berdampak bahaya terhadap pengendara dan pribadi mereka," kata Kasatpol PP Padang.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X