Berpengalaman di HIPMI Sumbar, Ilham Randi Ajukan Diri jadi Calon Ketua HIPMI Bukittinggi

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:57 WIB
Ilham Randy bersama Ketua HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara yang juga Chief Executive Officer Haluan Media Group dalam salah satu kesempatan
Ilham Randy bersama Ketua HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara yang juga Chief Executive Officer Haluan Media Group dalam salah satu kesempatan

HARIAN HALUAN - Dengan berakhirnya kepengurusan BPC HIPMI Bukittinggi periode 2018-2021, kini organisasi yang menghimpun pengusaha muda itu sedang menyiapkan agenda Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih tampuk kepemimpinan baru. 

Agenda tersebut dijadwalkan bakal berlangsung pekan ini dan salah satu kandidatnya adalah Ilham Randy yang digadang-gadang mengajukan diri sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Bukittinggi.

Ilham Randi mengatakan dirinya ingin melanjutkan estafet kepemimpinan yang sudah dirintis oleh pengurus sebelumnya.

Baca Juga: Kembangkan Ekonomi Digital, Hipmi Dorong Kolaborasi BUMN dan Swasta

“Saat ini, kami menunggu berjalannya tahapan Muscab oleh Panitia Muscab BPC HIPMI Bukittinggi,” ujarnya dijumpai awak media di Foodcourt Plaza Bukittinggi, Kamis 19 Mei 2022.

Ilham Randy yang selama ini berkecimpung di HIPMI Sumbar mengaku terpanggil untuk mengabdikan diri meningkatkan perekonomian warga Kota Wisata, dimana ia berkomitmen mengkolaborasikan program HIPMI dengan Visi-Misi Pemko Bukittinggi.

“Melalui wadah HIPMI ini kami berharap bisa berkolaborasi nantinya dengan Pemko Bukittinggi memperbaiki ekonomi warga kota,” katanya.

Baca Juga: Gandeng JCI WS, BPD HIPMI Sumbar Ajak Calon Pemimpin Muda Ikuti Leadership & Entrepreneur Class in Digital Age

Ia menjelaskan dengan julukan Kota Wisata, ia optimis dapat memupuk jiwa entrepeneurship bagi generasi muda dan bercita-cita membawa UMKM agar bisa terus berkembang ke level yang lebih sejahtera.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X