Sebanyak 18 Orang Ditangkap Polisi Imbas Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Kemayoran

- Jumat, 20 Mei 2022 | 13:46 WIB
Tangkapam layar video diduga pelajar korban tawuran di Kemayoran
Tangkapam layar video diduga pelajar korban tawuran di Kemayoran

Jakarta, HarianHaluan.com – Kepolisian berhasil meringkus sebanyak 18 orang terkait tawuran antar pelajar yang menewaskan satu korban jiwa di Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Sudah, semalam langsung kita amankan, total ada 18," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin saat dihubungi, Jumat (20/5/2022).

Lebih lanjut, pihak kepolisian mengungkap dua pelaku utama merupakan pembacok dan penganiaya korban. Selanjutnya, Kombes Komarudin menyebut pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut.

Baca Juga: Tawuran Saat Sahur Kembali Warnai Kota Padang, Netizen Desak Polresta Padang Bertindak

"Sudah, pelaku utama penganiayaan dan pelaku pembacokan sudah diamankan. Sementara masih kita kembangkan. Pelaku utama sementara ini baru dua orang yang lakukan. Yang lainnya ikut dalam aksi tawuran," katanya.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak kepolisian, Dua pelaku tersebut masih berstatus pelajar, berinisial AP (17) dan RA (18). Komarudin mengatakan para pelaku tersebut kini diamankan di Polres Metro Jakpus.

Selain itu, sejumlah barang bukti juga diamankan, berupa dua buah celurit. Dia menyebut para pelaku pun telah dilakukan tes urine.

"BB diamankan berupa dua buah celurit. Masih kita kembangkan karena ada beberapa yang dibuang. Masih kita cari. Belum terindikasi (positif narkoba), masih terus kita dalami," tuturnya.

Baca Juga: Diduga Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Dihukum Warga Merayap di Aspal

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktivitas Fisik Suku Mentawai Pedalaman

Senin, 27 Juni 2022 | 15:25 WIB
X