Seorang Pria Mabuk Aniaya Warga Pakai Celurit di Padang Pariaman

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:22 WIB
Seorang Pria Mabuk Aniaya Warga Pakai Celurit di Padang Pariaman
Seorang Pria Mabuk Aniaya Warga Pakai Celurit di Padang Pariaman

HARIAN HALUAN - Seorang pria mabuk di Padang Pariaman bacok seorang warga di Korong Tarok Nagari Kapalo Hilalang Kecamatan 2X11 kayutanam Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu 18 Mei 2022 sekira pukul 03.00 WIB dinihari lalu.

Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Akp Agustinus Pigai mengatakan pelaku berinisia RAP (22 tahun) yang membacok korban Danil Febrinaldo usai pulang melihat organ tunggal.

"Korban ini pulang dari acara orgen tunggal yang diadakan di daerah tersebut dan bertemulah dengan pelaku serta terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan pelaku mengeluarkan sebilah celurit dan melayangkannya ke korban hingga kedua kakinya nyaris putus," ujar Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman kepada HarianHaluan.com, Jumat 20 Mei 2022.

Baca Juga: Chandrika Chika Sebut Rico Valentino sedang Mabuk Saat Keroyok Nur Alamsyan Bareng Putra Siregar

Agustinus Pigai mengatakan pelaku RAP (22 tahun) merupakan warga Nagari Kapalo Hilalang Kecamatan 2X11 Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman di tangkap oleh Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman pada Kamis 19 Mei 2022 sekira pukul 17.30 WIB.

"Dalam keterangan saksi korban ini tidak kenal dengan pelaku yang pada saat itu dalam keadaan mabuk dan atas adanya kejadian tersebut maka saksi melapor ke Polres Padang Pariaman," ujarnya.

Saat akan dilakukan penangkapan, pelaku yang tengah berada di rumah orang tua angkatnya mencoba berlari ke belakang rumah untuk menghindari Tim Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman.

Baca Juga: Nyaris Diamuk Massa Saat Mencuri Motor, Seorang Buruh Lepas Ditangkap Polresta Padang

"Beruntung pelaku berhasil diamankan setelah mencoba kabur dan menurut pengakuannya, ia mengaku sedang terpengaruh minuman beralkohol," ujar Agustinus Pigai.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X