Genius Umar Imbau Kepsek dan Guru Bisa Jadi Teman dan Sahabat Bagi Anak Didik

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 18:13 WIB
Acara Halalbihalal KKKS Kecamatan Pariaman Tengah yang dihadiri Wali Kota Pariaman Genius Umar.
Acara Halalbihalal KKKS Kecamatan Pariaman Tengah yang dihadiri Wali Kota Pariaman Genius Umar.

 

HARIAN HALUAN - Wali Kota Pariaman, Genius Umar minta Kepala Sekolah dan Guru, harus juga saling bertukar pikiran tentang bagaimana caranya mengajar yang baik agar pengajaran bisa langsung diterima oleh murid-murid dengan gembira.

Tugas guru merupakan satu amanah dari masyarakat, untuk mencerdaskan anak bangsa, menciptakan generasi tangguh dan bisa bersaing di masa depan.

Hal itu disampaikan wali kota, pada acara “Halalbihalal KKKS Kecamatan Pariaman Tengah” di Balairung Rumah Dinas Wali kota , Sabtu (21/5-2022).

Lakukan pendekatan kepada anak-anak, jika perlu bawa mereka belajar di ruangan terbuka, agar pikiran mereka bisa merasa tenang dan santai dalam mengikuti pelajaran yang diberikan.

Baca Juga: Pekan Kreatifitas Seni dan Budaya Anak Nagari Pariaman Timur Resmi Dibuka

Dan berikan kepada anak-anak didik hal-hal yang baru, yang bisa membuka cakrawala berpikir mereka, sekaligus bisa menanamkan rasa percaya diri yang kuat, sehingga tujuan pendidikan terbaik dan berakhlak bisa tercapai.

Disampaikan juga, bahwa kegiatan Halalbihalal merupakan ajang silaturahmi yang sangat bagus untuk menciptakan keakraban diantara Kepala Sekolah dan guru-guru yang ada di Kecamatan Pariaman Tengah. (*)

 

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X