Cegah Pelecehan Seksual dan Pengaru Narkoba, TP-PKK Agam Rangkul Siswa SMP

- Minggu, 22 Mei 2022 | 11:37 WIB
Ketua TP-PKK Agam, Yennita Andri Warman membuka sosialisasi dan penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI), bagi anak didik SDN 63 Surabayo dan SMPN 3 Lubuk Basung (AMC News)
Ketua TP-PKK Agam, Yennita Andri Warman membuka sosialisasi dan penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI), bagi anak didik SDN 63 Surabayo dan SMPN 3 Lubuk Basung (AMC News)

HARIANHALUAN - TP-PKK Kabupaten Agam gelar sosialisasi dan penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI), bagi anak didik SDN 63 Surabayo dan SMPN 3 Lubuk Basung, Sabtu 21 Mei 2022.

Sosialisasi dengan menghadirkan narasumber dari Polri dan Dinas Dalduk KB PP dan PA ini, dibuka Ketua TP-PKK Agam, Yennita Andri Warman.

Baca Juga: Matangkan Persiapan Lomba Gerakan PKK Sumbar, TP-PKK Agam Gelar Rakor

Dilnasir dari Agam Media Center (AMC), pada kesempatan itu, Yennita Andri Warman menyebutkan bahwasanya PAAREDI ini salah satu program prioritas PKK di bidang Pokja I, bahkan sudah ditetapkan sejak dari pusat.

“PAAREDI adalah untuk merubah karakter anak dan remaja ke arah lebih baik, sesuai tuntunan di era digital saat ini,” ujarnya.

Menurutnya, PAAREDI ini dapat mencegah kekerasan dalam rumah tangga, pembinaan kesadaran bela negara, pencegahan kejahatan seksual terhadap anak dan banyak lainnya.

Baca Juga: TP-PKK Agam Hadiri Pembekalan dan Apresiasi Kader PKK Pro Sehat Kendali Covid-19

Dengan begitu, ia mengajak kepala sekolah dan tenaga pendidik, untuk bersama-sama mencegah anak-anak agar tidak terlibat narkoba, begitu juga dengan kekerasan seksual.

“Sebab anak didik saat ini adalah harapan bangsa dan keluarga, yang harus dijaga masa depannya agar menjadi orang yang berkarakter dan sukses,” sebut Yennita.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X