Sembunyikan Belasan Paket Sabu di Rumah Mertua, Seorang Pria Ditangkap Tim Rajawali Polresta Padang

- Minggu, 22 Mei 2022 | 21:51 WIB
Belasan paket sabu dan alat hisap serta barang bukti lainnya
Belasan paket sabu dan alat hisap serta barang bukti lainnya

HARIAN HALUAN - Seorang pria berinisial AI (28 tahun) diringkus Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang pada Jumat 20 Mei 2022 lalu.

Kasat Narkoba Polresta Padang, Kompol Al Indra mengatakan penangkapan dilakukan di pinggir jalan Jembatan Siti Nurbaya, Kecamatan Padang Selatan.

"Saat penangkapan, pelaku mencoba membuang barang bukti sebuah kotak rokok yang ada di ganggaman tangan kanannya dan setelah dicek ternyata ada 2 paket sabu berukuran sedang siap edar yang terbungkus plastik klip bening," ujar mantan Kasat Resnarkoba Polres Sawahlunto tersebut.

Baca Juga: Konsumsi dan Edarkan Sabu, Juru Parkir di Padang Ditangkap Tim Rajawali Polresta Padang

Selanjutnya, dikatakan Kompol Al Indra, setelah diinterogasi maka pelaku akhirnya mengakui adanya sebanyak 14 paket sabu ukuran sedang dan kecil siap edar yang disimpannya.

"14 paket sabu beserta seperangkat alat hisap ini kita dapati di rumah mertuanya yang sengaja disembunyikan pelaku AI," ujar Kompol Al Indra kepada HarianHaluan.com, Minggu 22 Mei 2022.

Ia menjelaskan bahwa rumah mertua pelaku berada di Kawasan Bukit Gado-Gado Kecamatan Padang Selatan. 

Baca Juga: Curi Narkoba Milik Temannya, Dua Pemuda Diringkus Tim Rajawali Polresta Padang

"Kita berhasil menemukan empat belas paket kecil sabu yang disimpan pelaku di dalam sebuah dompet warna pink bermotif beserta satu pack plastik klip yang diduga akan digunakan sebagai kemasan sabu, dan sebuah pipet yang ujungnya telah di runcingkan, serta sebuah bong siap pakai, mancis dan sebuah timbangan digital," ujar Kompol Al Indra.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

X