Berhasil Ungkap Kasus 41, 4 Kg Sabu, Ratusan Karangan Bunga dari Warga Sumbar Hiasi Mako Polres Bukittinggi 

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:22 WIB
Ratusan karangan bunga ucapan terima kasih dari berbagai elemen masyarakat di Sumatra Barat kepada jajaran Polres Bukittinggi atas keberhasilan ungkap kasus 41.4 kilogram sabu. (dok. AKBP Dody)
Ratusan karangan bunga ucapan terima kasih dari berbagai elemen masyarakat di Sumatra Barat kepada jajaran Polres Bukittinggi atas keberhasilan ungkap kasus 41.4 kilogram sabu. (dok. AKBP Dody)

HARIAN HALUAN - Masyarakat Sumatra Barat sampaikan terima kasih atas keberhasilan Polres Bukittinggi mengungkap peredaran narkotika jenis sabu seberat 41.4 kilogram satu minggu terakhir.

Wujud terima kasih tersebut disampakan melalui ratusan papan karangan bunga yang terpampang sepanjang Mako Polres Bukittinggi, Senin 23 Mei 2022.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara melalui Kasi Humas, AKP Sitinjak mengatakan, papan bunga yang bertuliskan "Terima Kasih Polres Bukittinggi Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu 41,4 Kg Selamatkan Warga Sumatera Barat dari Bahaya Narkoba" tersebut datang dari segenap lapisan masyarakat Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam.

Baca Juga: Gagalkan Peredaran 41,4 Kilogram Sabu, Polres Bukittinggi Berhasil Selamatkan 414 Juta Jiwa Dari Narkoba

"Papan bunga ucapan selamat dan terima kasih tersebut sudah menghiasi depan Polres semenjak Sabtu 20 Mei 2022 malam," kata AKP Sitinjak.

Menanggapi hal tersebut, melalui AKP Sitinjak, Kapolres Bukittinggi bersama segenap keluarga besar Polres Bukittinggi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan support yang diberikan lapisan masyarakat kepada Polres Bukittinggi.

"Keberhasilan Polres Bukittinggi dalam pengungkapan kasus Sabu 41,4 kilogram ini tentunya tidak terlepas dari informasi dan dukungan dari masyarakat," tuturnya.

Baca Juga: Toko Kue Terbesar di Bukittinggi Habis Dilahap Api Senin Pagi, Kerugian Capai Rp500 Juta

Dengan semangat penuh, Kapolres Dody mengajak masyarakat Sumatra Barat, khususnya Bukittinggi dan agam untuk bersama-sama berjuang memberantas peredaran narkoba di tengah masyarakat 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X