Rakor Inovasi dan Desk OPD Kota Pariaman Resmi Dibuka

- Senin, 23 Mei 2022 | 16:15 WIB
Wali Kota Pariaman, Genius Umar saat membuka rakor.
Wali Kota Pariaman, Genius Umar saat membuka rakor.

 

HARIAN HALUAN - Wali Kota Pariaman, Genius Umar minta rakor bisa menghasilkan suatu program inovasi yang dapat digunakan untuk pembangunan Kota Pariaman lebih baik ke depan. Hal itu disampaikan wali kota saat membuka Rakor Inovasi dan Desk Inovasi OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman Tahun 2022, di Aula Balaikota, Senin (23/5-2022).

Kota Pariaman, salah satu Kota yang masuk 10 besar Nasional Kota Terinovatif se-Indonesia, dalam Innovative Government Award (IGA) Tahun 2021 dan ke depan tentu harus lebih baik lagi.

Rakor digelar Badan Perencanaan Penelitian Dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA)  Kota Pariaman dengan tema "Inovasi Sebagai Budaya Kreatif, Solutif dan Produktif Untuk Kemajuan Daerah". Melalui rakor, seluruh OPD harus bisa saling kordinasi dan sinergitas, terkait dengan indeks inovasi daerah, hal tersebut penting, agar semakin baik ke depan.

Baca Juga: Pemko Pariaman Lakukan Pengamanan Aset Daerah

Selain itu ,samakan persepsi serta tujuan, karena kewajiban inovasi ada pada masing-masing OPD untuk melakukanya.

Semoga inovasi yang didapat nantinya membuat pembangunan kota ini terus meningkat menjadi terdepan.

"Harus ada peningkatan pembangunan dengan inovatif  yang dibuat untuk menjadikan Kota Pariaman terdepan," kata wali kota.

Kegiatan menghadirkan nara sumber,  Hartoto, Kepala Pusat Inovasi Administrasi Negara - LAN RI, beserta tim yang terdiri dari Tyas Wahyu dan Hesti Annis. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

X