Begini Kronologi Dugaan Penganiayaan Pengemudi Pajero di Tol Tomang Jakarta

- Senin, 23 Mei 2022 | 20:55 WIB
Pengemudi Pajero diduga menganiaya pengemudi Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat.
Pengemudi Pajero diduga menganiaya pengemudi Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat.

HARIAN HALUAN - Warganet dibuat heboh dengan sebuah video yang menunjukkan pengemudi mobil Pajero berwarna hitam menyerang pengemudi mobil Yaris di Gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat. Kasus ini pun langsung ditangani Polda Metro Jaya setelah pengemudi Yaris melapor sebagai korban.

Laporan korban yang diduga dianiaya tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. “Untuk kasus mobil Pajero, korbannya sudah buat laporan ke Polda Metro Jaya,” ujar Endra Zulpan seperti dikutip Harian Haluan dari Pikiran Rakyat, Senin (23/5/2022).

Korban melapor pada Minggu, 22 Mei 2022. memberikan rekaman video sebagai barang bukti dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pengemudi Pajero. Menurut keterangan korban, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Kekasih Nindy Ayunda Inisial MD Dilaporkan ke Polisi, Terlibat Kasus Dugaan Penganiayaan

Kala itu, korban akan masuk ke Gerbang Tol Tomang arah dalam kota, kemudian pengemudi Pajero turun menghampiri mobil korban dan langsung menyerang.

Pengemudi Pajero tersebut menarik kerah baju serta memukul wajah korban sebelah kanan. Laporan ini telah diterima dan terdaftar di Polda Metro Jaya tanggal 22 Mei 2022. Sebab yang akan dikenakan dalam laporan tersebut adalah 352 KUHP mengenai penganiayaan ringan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan membenarkan video viral tersebut terjadi di pintu keluar Tol Tomang, Jakarta Barat.

“Ini di pintu Tol Tomang, di mana video tersebut menayangkan aksi seseorang yang melakukan aksi kekerasan,” ujar Iksan.

Baca Juga: Seorang Pria Mabuk Aniaya Warga Pakai Celurit di Padang Pariaman

Halaman:

Editor: Adhi Widharta

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X