Gelar Kegiatan Tahunan, HDCI Pusat Laksanakan 5th Sumatera Bike Week 2022 di Sumatera Barat

- Senin, 23 Mei 2022 | 23:26 WIB
Irjend Pol Teddy Minahasa saat terpilih menjadi Ketua Umum HDCI.
Irjend Pol Teddy Minahasa saat terpilih menjadi Ketua Umum HDCI.

HARIAN HALUAN - Sumatera Barat, tepatnya Kota Bukittinggi terpilih menjadi lokasi digelarnya 5th Sumatera Bike Week 2022 yang merupakan agenda tahunan dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Ketua Pengurus Pusat HDCI Irjen. Pol. Teddy Minahasa mengatakan pihaknya mengadakan kegiatan berskala Nasional yang akan dihadiri oleh seluruh member HDCI dari seluruh Indonesia.

"Ini sesuai kalender tahunan HDCI yang telah disepakati dalam Rakernas HDCI th 2022, dimana kegiatan tersebut adalah 5th Sumatera Bike Week 2022 yang akan dilaksanakan di Sumatera Barat," katanya.

Baca Juga: Dugaan Kasus Penipuan dan Penggelapan oleh Wakil Bupati Solok, Polda Sumbar Periksa Istrinya

Ia menjelaskan pelaksanaan kegiatan 5th Sumatera Bike Week 2022 akan difokuskan di Lapangan Kantin Kota Bukittinggi pada tanggal 1 Juli 2022 hingga 3 Juli 2022 mendatang.

"Kegiatan ini akan diawali dengan HDCI Andalas Rally 2022 dengan peserta dari seluruh anggota HDCI se-Indonesia yang akan
start touring (rally) dari daerah masing-masing menuju dan finish di lokasi kegiatan yaitu Kota Bukittinggi," ujarnya.

Ia menambahkan sebelum digelarnya puncak kegiatan maka dilakukan kegiatan Launching 5th Sumatera Bike Week 2022 yang akan dilaksanakan di Padang pada Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: 1.125 Anggota NII di Sumbar Harus Cabut Bai'at Maksimal 20 Mei, Tegas Kapolda Irjen Pol Teddy

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Pusat sendiri diketuai oleh Irjen Pol Teddy Minahasa yang juga merupakan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar) didampingi Sekretaris Jendera Husdi Karyono.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Pemerintah Indonesia Raih Blue Park Awards

Sabtu, 2 Juli 2022 | 17:37 WIB
X