Menko Luhut Kembali Dapat Tugas Baru dari Presiden Jokowi, Kali Ini Urus Minyak Goreng!

- Selasa, 24 Mei 2022 | 13:28 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia,Luhut Binsar Pandjaitan/ YouTube Sekretariat Presiden
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia,Luhut Binsar Pandjaitan/ YouTube Sekretariat Presiden

Jakarta, HarianHaluan.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan kembali mendapat tugas baru dari Presiden Joko Widodo, kali ini Luhut ditugaskan untuk menuntaskan permasalahan terkait minyak goreng.

Hal itu disampaikan Luhut sendiri dalam acara Dies Natalis GAMKI ke-60 yang ditayangkan via akun Youtube GAMKI Balikpapan, 21 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Luhut mengaku, sebelumnya sudah siap untuk  menghadiri langsung ke acara tersebut.

Namun, ia kemudian tak bisa hadir dan kemudian berpartisapi dalam acara itu secara virtual. Sebab, Jokowi memintanya untuk mengurus minyak goreng.

Baca Juga: Tegas, Sesuai Instruksi Presiden Jokowi Menko Luhut Minta Kantor Terapkan WFH

"Saya terimakasih sekali diundang di dies natalies ke-60 GAMKI ini. Saya minta maaf tidak bisa hadir sendiri, sebenarnya sudah siap untuk hadir di sana," kata Luhut seperti dikutip dari Youtube Gamki Balikpapan, Selasa (24/5/2022).

"Tapi tiba-tiba Presiden memerintahkan saya untuk ngurus minyak goreng. Jadi sejak tiga hari yang lalu, saya mulai menangani masalah kelangkaan minyak goreng. Kita berharap itu bisa nanti kita, tidak terlalu lama kita selesaikan," sambungnya.

Lebih lanjut, Luhut menceritakan pengalamannya dalam menangani pandemi Covid-19. Seperti yang diketahui, Luhut merupakan Koordinator PPKM Jawa-Bali.

Baca Juga: Efek Luhut Bawakan Elon Musk Permen Kopiko, Saham Mayora Langsung Naik Drastis!

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MUI Jabar Ingatkan Gempa Cianjur Bukan Azab

Selasa, 6 Desember 2022 | 19:25 WIB
X