Jalin Sinergi, Wabup Agam Latihan Tembak Bersama Kapolres dan Forkopimda

- Rabu, 25 Mei 2022 | 18:53 WIB
Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri dalam posisi menembak saat memgikuti latihan tembak bersama Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian dan unsur Forkopimda Kabupaten Agam (AMC News)
Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri dalam posisi menembak saat memgikuti latihan tembak bersama Kapolres Agam, AKBP Ferry Ferdian dan unsur Forkopimda Kabupaten Agam (AMC News)

HARIAN HALUAN - Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH mengikuti latihan menembak bersama Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian dan unsur Forkopimda, Selasa 24 Mei 2022 di lapangan Kampung Manggih.

Latihan menembak bersama tersebut digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan pihak kepolisian beserta unsur Forkopimda.

Dilansir daei Agam Media Center (AMC), wakil bupati merasa sangat senang bisa ikut serta dalam latihan menembak yang diadakan Polres Agam dan kegiatan menembak tersebut memiliki tantangan tersendiri. 

Baca Juga: Dinas Pertanian dan Polres Agam Bersinergi Cegah Penyebaran Wabah PMK

“Kegiatan ini sangat menantang, sekaligus mengasyikkan dan selain latihan, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan diskusi antar unsur pimpinan daerah dalam rangka membangun Kabupaten Agam yang lebih baik ke depannya," ujarnya.

Ia berharap kegiatan-kegiatan seperti itu dapat memperkuat sinergitas pemerintah daerah, Forkopimda, termasuk jajaran kepolisian.

Hal itu diamini oleh Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian, dimana dengan latihan menembak salah satu cara untuk terus menjaga silaturahmi guna meningkatkan kebersamaan dan sinergitas bersama Forkopimda Kabupaten Agam.

Baca Juga: Pimpin Upacara Hardiknas dan Harkitnas Bupati Agam Sampaikan Pesan Menteri

“Tujuannya adalah bersilaturahmi sambil olahraga dan menyalurkan hobi,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Ade Suhendra

Tags

Terkini

Gelar Rakerda, HIPMI Sumbar Bakal Bahas Ini

Minggu, 26 Juni 2022 | 09:23 WIB
X